Beranda Label Smartphone

Label: smartphone

Xiaomi Redmi S2, Smartphone Selfie yang Cukup 'Santuy' Buat Gaming!
MALANGTODAY.NET - Xiaomi sebenarnya telah merilis Redmi S2 pada 22 Mei tahun 2018 lalu. Namun ponsel yang sekarang seharga Rp 1,8 juta ini, masih bisa bersaing dengan ponsel sekelasnya. Sebab, spesifikasi yang diberikan juga cukup mantap. Salah satu keunggulannya yang ditawarkan ialah pada kualitas kamera depannya yang keren. Bahkan menurut percobaan yang dilakukan MalangTODAY, ponsel ini bisa menjalankan game berat...
7 Hal Penting yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Smartphone
MALANGTODAY.NET - Menurut berbagai sumber, radiasi pada smartphone atau ponsel pintar bisa menyebabkan gangguan telingga, gangguan tidur, hingga kerusakan pada otak. Tiap ponsel memiliki kadar radiasi yang berbeda beda. Bahkan beberapa diantaranya memiliki angka yang tinggi dan cenderung bahaya. Pedoman batas aman angka SAR dari Komisi Internasional tentang Perlindungan Radiasi Non-Ionisasi (ICNIRP) untuk perangkat seluler adalah maksimum 2 W/kg. Angka Absorpsi...
Boros, Ini Catatan Pemakaian Kuota Internet Orang Indonesia
MALANGTODAY.NET – Kuota internet bisa dibilang menjadi salah satu kebutuhan pokok manusia di era digital. Khusus di Indonesia, ternyata ada kecenderungan berlangganan paket internet dan menghabiskan jumlah kuota lebih besar tiap bulannya. Really? Dilansir dari Detik.com, Kamis (20/12/2018), Ericsson Indonesia melampirkan pemakaian data pengguna internet di Asia Tenggara tercatat di angka 2,2 exabytes (EB) per bulan. Rinciannya, tiap smartphone menghabiskan...
Ilustrasi tersambar petir (Istimewa)
MALANGTODAY.NET - Banyak wilayah-wilayah di Indonesia mendapatkan masalah ketika musim penghujan datang. Mulai dari banjir hingga hal yang muncul hanya saat musim hujan yakni petir. Banyak hal yang bisa memicu sambaran petir kepada sesuatu atau bahkan seseorang. Lantas apakah memainkan ponsel bisa membuat kita tersambar petir? Menurut jurnal yang dikeluarkan oleh lembaga cuaca Amerika Serikat, NOAA (National Oceanic and Atmospheric Administration),...
Sinting! Terlalu Banyak Main Smartphone, Seorang Ibu Tega Bunuh Anaknya Sendiri
MALANGTODAY.NET - Jargon zaman edan memang tidak lagi terdengar sebagai omong kosong belaka. Sebuah kasus pembunuhan yang baru-baru ini terjadi di China ini menjadi salah satu contohnya. Seorang ibu muda bernama Gao (29) tega membunuh putri kandungnya sendiri yang masih berusia 7 tahun. Pembunuhan ini sungguh miris dan terkesan konyol setelah diketahui bahwa motif sang ibu tersebut hanya gara-gara kesal...
Ups, Mayoritas Orang Gunakan Smartphone Untuk Hindari Interaksi!
MALANGTODAY.NET – Di zaman perkembangan teknologi yang makin canggih ini, ketergantungan manusia akan smartphone makin meninggi. Banyak orang masa kini cenderung menghabiskan waktu kosongnya dengan smartphone. Bahkan, ketergantungan pada gadget yang tinggi itu ‘membunuh’ fungsi sosial manusia. Kok? Lewat penelitian yang dilakukan oleh perusahaan keamanan cyber bernama Kaspersky Lab, tercatat bahwa sekitar 75 persen responden mengaku berpura-pura sibuk dengan smartphone...
Kamu Merasa Dirimu Pemalas? Ini 5 Pekerjaan yang Hanya Bermodal Smartphone
MALANGTODAY.NET - Di zaman internet segalanya serba canggih dan digital. Nilai positif dari era yang katanya kemajuan teknologi ini berdampak pada segala aspek kehidupan peradaban manusia. Lapangan pekerjaan salah satunya. Dulu tak banyak pilihan pekerjaan yang bisa dilakukan dimanapun berada. Rata-rata dahulu kala orang bekerja itu ya dengan berangkat ke kantor. Namun kini pilihan-pilihan itu semakin terbuka. Bahkan ada lho sekarang...
Nokia is Back! Fitur Canggih Nokia 1 Dipasarkan Dengan Harga yang Murah
MALANGTODAY.NET - Perkembangan teknologi yang begitu pesat, membuat pemegang merek smartphone semakin berlomba untuk menguasai pasar. Salah satunya adalah merek ponsel legendaris Nokia. HMD Global, selaku pemegang merek smartphone Nokia, hari ini memperkenalkan smartphone Nokia terbaru yaitu Nokia 1. Smartphone berharga murah dengan spesifikasi yang berkualitas. Marketing Head Nokia Indonesia, Miranda Vania Warokka, mengatakan bahwa Nokia 1 ini merupakan smartphone pertama...
Cuaca Dingin, Akurat Gak Sih Aplikasi Pengukur Suhu Udara di Smartphone?
MALANGTODAY.NET - Beberapa hari belakangan cuaca di Indonesia sedang banyak yang mengalami perubahan. Khususnya bagi yang tinggal di daerah Malang Raya, perubahan cuaca dan iklim berdampak pada suhu udara yang terasa dingin sekali. Beberapa masyarakat mulai memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk mengukur suhu dan cuaca. Ya, berbagai smartphone, baik yang berbasis Android atau Apple dapat dengan mudah mendapatkan aplikasi pengukur cuaca...
Hadirkan J Series, Samsung Manjakan Pengguna
MALANGTODAY.NET - Vendor smartphone asal Korea, Samsung menghadirkan produk Galaxy J Series berupa J8, J6, dan J4 dengan fitur berkualitas. Diantaranya dengan teknologi layar Super Amoled, suara Dolby Atmos dan Samsung Max. "Kami meluncurkan Samsung Galaxy J Series ini untuk memenuhi kebutuhan pengguna, terutama generasi milenial," kata IM Product Marketing Samsung Electronic Indonesia, Ricky Bunardi kepada awak media di Kota Malang, Kamis (19/7). Lanjut...
Hanya Dengan Smartphone, 5 Profesi Ini Menjanjikan dan Hasilkan Banyak Uang! @APM Graphic
MALANGTODAY.NET – Era persaingan global dewasa ini janganlah dijadikan sebagai alasan untuk menyebut bahwa mencari pekerjaan adalah perihal yang susah. Justru sebaliknya, era saat ini seharusnya membuka peluang-peluang pekerjaan baru yang belum pernah ditawarkan sebelumnya. Tentu memerlukan kreativitas dan kejelian melihat peluang yang menghasilkan pundi-pundi uang untuk kita. Salah satunya adalah dengan memanfatkan smartphone. Bekerja bermodalkan smartphone mungkin bisa jadi...
Kamera Ganda di Smartphone? Biasa! Smartphone Ini Punya 16 Kamera Sekaligus
MALANGTODAY.NET - Perkembangan teknologi yang makin mutakhir turut berimbas pada smartphone. Belakangan ini dapat disaksikan bahwa smartphone dengan kamera ganda di belakang sedang gencar-gencarnya diperbincangkan. Kualitas tinggi seringkali mencuri perhatian masyarakat walaupun harganya kerap tinggi. Betapa bersyukurnya seseorang jika bisa memiliki smartphone dengan kamera ganda, terlebih lagi mereka yang menggemari fotografi. Namun apa jadinya jika ada smartphone dengan sembilan kamera...
Keren! Dindik Bakal Luncurkan Aplikasi Sinau Malang Kabupaten
MALANGTODAY.NET - Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Malang bakal membuat sebuah terobosan baru dengan meluncurkan sebuah aplikasi yang bersifat edukatif. Aplikasi yang dapat diunduh melalui smartphone itu bernama 'Sinau Malang Kabupaten'. Nantinya, aplikasi itu diperuntukkan bagi siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Dasar (SD). Baca Juga: Jelang Lebaran 2018, Tujuh Jalan Tol Siap Dioperasikan Peluncuran aplikasi tersebut diharapkan mampu mempermudah pembelajaran para siswa. Selain...
4 Smartphone Ini Turun Harga Lho! Kamu Nggak Mau Beli?
MALANGTODAY.NET – Harga smartphone di zaman now ini semakin lama semakin melejit! Harganya aja udah setara dengan cicilan motor atau rumah. Bener nggak? Fenomena harga smartphone yang semakin naik, bikin kita jadi heran sendiri. Apalagi kalau spesifikasinya cuma beda satu atau dua hal dari edisi sebelumnya. Contoh saja Samsung atau Apple. Dua perusahaan raksasa ini mematok harga untuk Samsung S9 Plus...

Berita Terbaru

WhatsApp chat