Beranda Label Kuliner Malang

Label: Kuliner Malang

Pak Sodin sang pemilik Waroeng Kopi yang menjual Mie Soden di Batu @deskgram
MALANGTODAY.NET - Hawa dingin di Kota Batu memang mengundang selera makan. Apalagi saat Bulan Ramadan begini, asupan makan membuat tak biasa. Usai salat tarawih, ada saja godaan dan keinginan untuk menyantap sesuatu. Nah, jangan salah, ternyata, bukan Ketan Duren saja yang menjadi idaman orang-orang di Batu. Ada satu kuliner yang juga wajib ZensTODAY tahu dan coba. Secara tampilan, kuliner ini tampak biasa,...
Hari Ini, Sebagian Warga Jember-Bondowoso Mulai Berpuasa
MALANGTODAY.NET - Bagi sebagian orang, godaan ketika puasa Ramadan begitu berat. Selain harus menahan lapar dan haus, umat muslim juga diminta untuk menjaga emosi negatif. Namun, sebagai manusia umumnya kita tak luput dari salah. Salah satunya yakni kehilangan kendali emosi. Emosi itu seringkali keluar ketika kondisi lingkungan tidak mendukung. Di Kota Malang, ada beberapa hal yang bisa jadi memancing emosi...
Sepiring Nasi Bhuk sangat menggugah selera. Dijamin mengenyangkan @idntimes
MALANGTODAY.NET -  Selain bakso khas Malang, pecinta kuliner juga wajib mencoba nasi yang satu ini. Nasi Bhuk, namanya. Secara tampilan, Nasi Bhuk berupa nasi putih yang disandingkan dengan beragam lauk dan sayur khasnya, lodeh rebung. Kuliner yang terkenal di Malang ini, memang memiliki sejarah yang cukup panjang. Zaman dulu, wilayah Malang juga menjadi daerah perantauan masyarakat Madura. Mereka tidak hanya...
Ngidam Kuliner Sunda di Bumi Arema? Mamaci'S Kitchen Yuk!
MALANGTODAY.NET - Halo akang dan teteh Zens Today!!! Kenapa bahasanya jadi Sunda gini yahh ??!! Ya kalian bener banget, Todaylicious kali ini memang sedikit bernuansa Sunda Zens, dan kali ini TODAYlicious akan mengajak kalian untuk ngemil salah satu jajanan sunda yang bakal bikin kalian ngiler nih, kalian pasti penasaran kan??? Mamacis Kitchen “Cireng”! Beralamatkan di Jalan Pulosari No. 3 Malang,...
MALANGTODAY.NET - Buat kamu ZensTODAY yang suka banget nongkrong ditempat yang bernuansa comfy dengan tempat yang semi outdoor, dan menu makanan yang sebagian besar terbuat dari roti hasil dari buatan sendiri, kalian wajib banget  buat datengin tempat yang satu ini. Penasaran kan??!! Nah, kali ini MalangTODAY akan mengajak kalian untuk kuliner ke Roti Bakar 543 Malang. Roti Bakar 543 Malang...
Rasakan Sensasi Ayam Masak di SAE Chicken, Pertama di Kota Malang!
MALANGTODAY.NET - Buat kamu ZensTODAY pecinta ayam goreng kaya Upin dan Ipin, rasa-rasanya harus banget mencicipi lezatnya kuliner ayam satu ini. Ayam yang satu ini pasti beda, lain dari yang lain, dan pertama di Kota Malang. Apaan tuh?!! Yap, MalangTODAY bakal ngajak kalian jalan-jalan kuliner ke SAE Chicken. Terletak di Jalan S. Supriyadi No. 29. Gampangnya, posisinya tepat di depan...
Rasa Mewah dengan Suasana Modern di 7 Seven Chicken Soekarno Hatta Baru
MALANGTODAY.NET - Bagi yang telah cukup lama tinggal di Kota Malang, pasti merasakan perbedaan saat melintasi kawasan dari Jalan Soekarno Hatta menuju Jalan Borobudur. Setelah dilakukan perombakan beberapa waktu yang lalu, kawasan tersebut seperti menciptakan suasana baru yang bertolak belakang dengan nuansa sebelumnya. Kawasan itu sekarang terkesan lebih industrial. Namun, jangan bayangkan industrial seperti pabrik-pabrik begitu. Di jalan tersebut, rasanya...
Bukan Bakso Biasa, Rasakan Sensasinya di Bakso Nawak!
MALANGTODAY.NET - Kamu pecinta bakso, tapi bosen dengan rasanya yang begitu-begitu aja? Itu tandanya kamu harus coba Bakso Nawak. Bakso yang kedainya ada di Jalan Soekarno-Hatta 34A No 1, Kota Malang ini menyajikan banyak sekali variasi bakso loh, Zens. Selain itu, tempatnya juga sangat nyaman dan cocok untuk nongkrong bareng teman-teman. Di sini tersedia berbagai macam fasilitas dari kamar mandi,...
Sab Sab Thai Drink, Minuman yang Bikin Kamu Teriak Mantap Djiwa!
MALANGTODAY.NET – Saat terik melanda Kota Malang, lelah dan dahaga mulai menyerang, maka alangkah menyenangkannya kalau nyeruput yang segar-segar. Maka solusinya ZensTODAY Bisa melipur sejenak ke Sab Sab Thai Drinks. Apaan tuh? Sab Sab Thai Drinks menyajikan berbagai minuman khas Thailand dengan kesegaran paripurna. Sang owner, Razaq Aulia Majid, mencetuskan ide untuk menjalankan usaha kuliner dengan mengedepankan konsep Thailand yang...
Asiknya Nobar Sambil Ngopi di Eiskaffee
MALANGTODAY.NET - Kamu pingin nongkrong bareng teman se-geng yang jumlahnya banyak banget? Tapi takut tempatnya nggak muat? Eits, jangan khawatir, Zens! Kamu bisa nongkrong di Eiskaffee. Eiskaffee menyediakan tempat yang sangat luas dan nyaman untuk nongkrong bersama banyak orang. Tempat makan yang berdiri sejak tahun 2009 ini awalnya bernama Kedai Andika. Tak berbentuk cafe, tempat nongkrong asik ini memiliki konsep...
Segelas Minuman Mangga Penuh Kesegaran di Mommy Mango
MALANGTODAY.NET – Buah mangga menjadi buah kesukaan banyak orang. Rasanya yang manis dan baunya yang harum memang cocok untuk dimakan langsung dan dibuat berbagai olahan makanan dan minuman. Buat ZensTODAY yang suka banget sama buah oranye satu ini, kalian harus banget coba Mommy Mango. Usaha yang dibangun Sheila Sagita bersama seorang temannya ini menyediakan minuman super nikmat dengan bahan dasar...
Santapan Ala Jepang Harga Mahasiswa di House of Teppanyaki
MALANGTODAY.NET – Santapan ala Jepang belakangan ini menjadi favorit di kalangan mahasiswa. Tak terkecuali bagi para mahasiswa Malang yang doyan melakukan eksplorasi kuliner ala Negeri Sakura. Namun biasanya, masalah harga menjadi problema tersendiri yang membuat banyak mahasiswa enggan untuk mencicipi makanan di restoran Jepang. Selain itu, tak semua orang Indonesia cocok dengan cita rasa khas Jepang. Melihat fenomena tersebut, Raymond...
Manjain Perut Sambil Kumpul Bareng di Kluen Malang
MALANGTODAY.NET – Kota Malang punya banyak banget tempat nongkrong, tapi kamu belum pernah kan, nemuin tempat nongkrong yang sekaligus bisa dijadikan tempat kerja atau workspace? Yap, semuanya bisa kamu dapetin di Kluen. Terletak di Jalan Letjen S Parman no. 125, Blimbing, Malang, Kluen menawarkan konsep semi industrial. Karena awalnya tempat ini merupakan bekas sebuah bengkel. “Untuk tempatnya ini semi industrial, karena...
Yuk Cobain Menu di Sambel Deso yang Bikin Ketagihan!
MALANGTODAY.NET – Sebagai mahasiswa sejati, kita harus tahu tempat makan murah meriah tapi yang berkualitas. Kalau kamu lagi pengen makan lalapan plus sambel yang tasty, langsung aja dateng ke Sambel Deso. Terletak di Jl. Raya Tlogomas no. 19A, Malang, rumah makan ini memiliki konsep makan apapun asalkan ada sambel, semuanya jadi nikmat. Hal ini dituturkan langsung oleh Bapak Dida, selaku...

Berita Terbaru

WhatsApp chat