Aksi Mogok Supir Angkot Dibatalkan, Senin Masih Bisa Ngangkot Guys
Angkot LG @Akaibara

MALANGTODAY.NETGabut? Bingung liburan mau kemana? Mau jalan-jalan tapi temen kalian sibuk semua? Atau ingin travelling tapi budget terbatas? Gak usah bingung lagi, karena kalian bisa ikuti tips dari MalangTODAY ini.

Tak perlu persiapan khusus ataupun kantong yang tebal, kalian bisa mengelilingi Kota Malang dengan menggunakan angkot. Tentunya berkeliling menggunakan angkot memberikan nuansa berbeda dengan kendaraan pribadi. Berikut adalah tempat-tempat yang bisa kamu kunjungi jika menggunakan angkot trayek LG.

Seperti yang trayek LG yang dirilis oleh media center Dinas Kominfo Malang, trayeknya adalah Terminal Landungsari – Jl. Tlogomas – Jl. M. T. Haryono Jl. Sumbersari – Jl. Bendungan Sutami – Jl. Surabaya – Jl. Bondowoso –Jl. Wilis – Jl. Kawi– Jl. AR Hakim – Jl. Merdeka Utara – Jl. Merdeka Selatan – Jl. Wiryopranoto – Jl. Sultan Syahrir – Jl. Kyai Tamin – Jl. Sartono SH – Jl. Peltu Sujono – Jl. Susanto – Jl. Niaga – Jl. Sonokeling – Jl. Janti – Jl. Supriyadi – Jl. Satsuit Tubun – Terminal Gadang.

Berangkat dari titik keberangkatan. Anda bisa ke,

  • Mall Dinoyo City

Layaknya ke UNISMA, angkot LG akan lewat di depan Mall Dinoyo ini.

  • Sardo

Untuk ke Sardo, anda harus menyeberang terlebih dahulu. Jalanannya yang padat membuat anda harus tetap berhati-hati

  • Kantor MalangTODAY.net

Ya, ketika ada perlu ke MalangTODAY bisa manfaatkan angkot LG. Turun di Giant Kawi, lalu diteruskan berjalan kaki ke Jl. Terusan Kawi atau arah Jl. Dieng. Hanya 150 meter saja, dekat kan?

  • Ijen

Menelusuri bangunan-bangunan bersejarah di Ijen, bisa banget. Angkot LG turun di ujung Jl. Ijen yang sejalan di Jl. Kawi.

  • Mall Olympic Garden (MOG)

Mall kedua yang dilewati oleh angkot LG. Perhatikan jam buka mall ini kalau ingin kesana.

  • Alun-Alun Merdeka Malang

LG akan melewati alun-alun di Jl. Merdeka Utara dan Jl. Merdeka Selatan.

  • Pasar Besar Malang

Setelah melewati alun-alun Malang, LG akan menyusuri jalanan pasar besar Malang. Disini kalian bisa berbelanja kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih terjangkau.

Itulah tempat-tempat yang bisa kalian buat ngisi waktu liburan yang dilewati oleh angkot LG (Landungsari-Gadang).

Contributor: Almira Sifak Fauziah Narariya

(zuk)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.