Beberapa pelanggan O'Naturel Restaurant (Istimewa)
Beberapa pelanggan O'Naturel Restaurant (Istimewa)

MALANGTODAY.NET O’Naturel Restaurant merupakan tempat orang-orang yang memiliki tradisi telanjang bulat. Namun restoran yang terletak di Paris, Perancis tersebut resmi tutup sejak Februari 2019.

Menurut laporan Fox News, pemilik restoran telah mengumumkan penutupan sejak 9 Januari 2019. Padahal restoran tersebut diharapkan akan menjadi populer. Namun justru semakin ke sini daya tarik peminat membuat mereka terpaksa tutup.

“Dengan menyesal kami mengumumkan penutupan restoran O’Naturel pada Sabtu, 16 Februari 2019,” kata pemilik Mike dan Stephane Saada, dikutip dari The Local.

“Terima kasih telah berpartisipasi dalam petualangan ini, dengan datang untuk makan malam di O’Naturel. Kami hanya akan mengingat saat-saat indah, pertemuan dengan orang-orang cantik dan pelanggan. Kami mengandalkan Anda untuk mendukung kami dan membantu kami selama bulan Januari dan awal Februari 2019 ini. Jadi, jangan ragu untuk memesan sekarang untuk menikmati makan malam telanjang terakhir di Paris. Sekarang adalah waktunya, ” tambahnya.

Restoran yang berdiri sejak November 2017 ini sebenarnya merupakan tempat makan biasa. Mereka menyajikan hidangan-hidangan khas Perancis seperti bebek foie gras dan escargot. Namun yang membedakan, mereka harus menyantapnya dalam keadaan tanpa busana.

Pelanggan terlebih dahulu harus menanggalkan pakaian mereka di ruang ganti. Untuk yang masih di bawah umur, mereka harus didampingi orangh dewasa. Meski begitu, para pelayan harus tetap berpakaian dengan alasan kebersihan.

Meski memiliki konsep tidak wajar, Mike dan Stephane Saada sebenarnya bukanlah kaum nudis. Namun mereka mengaku melihat peluang bisnis di negara yang merupakan salah satu tujuan top kaum nudis dunia. (HAM)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.