Makin Cantik, Fly Over Arjosari Dipenuhi Mural Kece
Kecantikan Fly Over Arjosari Malang (Pipit Anggraeni)

MALANGTODAY.NET – Makin cantik, Fly Over Arjosari dipenuhi dengan mural kece. Belasan pilar yang awalnya tak bergambar dan polos pun saat ini semakin sedap saja di pandang mata. Rasanya, nggak bosan banget ketika melintasi kawasan di daerah Jl. A. Yani itu waktu macet melanda.

Belum lama ini, pilar berukuran sekitar 20 meteran itu memang sudah selesai dihias oleh belasan seniman. Pemerintah Kota Malang yang bekerjasama dengan beberapa pihak swasta pun sengaja membuatnya untuk memperindah suasan kota.

“Biar pas datang ke Malang ada yang menyapa dan ada hal baru,” kata Walikota Malang, M. Anton belum lama ini pada wartawan.

Flayover Arjosari (1)

Di sepanjang jalan, masing-masing mural memang memiliki ciri khasnya masing-masing guys. Mulai dari ikon khas Malang yaitu topeng malangan, motif batik, lukisan bunga, lukisan monumen tugu hingga beberapa tokoh pewayangan. Menggunakan keragaman warna yang cerah dan lembut, setiap pilar jembatan pun terlihat sangat cantik.

Bahkan, beberapa pejalan kaki tak jarang yang berhenti sejenak dan menyempatkan diri untuk berswafoto. Karena merasa kagum, mereka memilih untuk mengabadikan momen di daerah yang dulu sempat kumuh dan digunakan untuk berjualan itu.

“Bagus saja, jadi sengaja berfoto sebentar tadi,” terang Agus, pejalan kaki yang sedang menyusuri jalan bersama anak dan istrinya.

Flayover Arjosari (2)

Selain lebih cantik dengan oretan artistiknya, bawah jembatan Arjosari itu saat ini juga tampak lebih bersih dibanding sebelumnya. Pasalnya, para pedagang kaki lima (PKL) yang dulu berada di beberapa titik bawah jembatan sudah mulai menghilang.

Buat kalian yang penasaran dan ingin berfoto di sana, bisa saja. Asalkan tetap memperhatikan keselamatan ya guys. Parkir motor di beberapa kawasan yang tak jauh dari jembatan.

Disarankan kalian datang saat bukan jam sibuk ya ZensTODAY. Karena kondisi jalan tak terlalu ramai. Tapi sekali lagi, harus tetap berhati-hati dan perhatikan lalu lintas agar tidak sampai terjadi kecelakaan selama mengambil gambar di berbagai spot kece itu ya guys.(pit/ind)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here