Dago Dream Park @tempatwisata
Dago Dream Park @tempatwisata

MALANGTODAY.NET – Kebayang, kan, pergi haneymoon bersama kekasih tercinta? Tidak melulu khusus pasangan baru menikah, bagi kamu yang sudah lama menikah juga bisa mengulang kembali momen-monem romantis saat bulan-madu dulu.

Sebagian pasangan mungkin menyukai tempat-tempat wisata alam. Tempat wisata alam itu menyajikan pemandangan yang menyegarkan dan menyejukkan hati. Sebab itu, tak sedikit yang melaksanakan honeymoon dengan berlibur ke wisata tersebut.

Salah satu pilihan wisata tersebut adalah di Bandung. Selain budaya yang kental, Bandung juga dikenal dengan wisata alamnya yang memukau. Banyak pasangan yang menghabiskan liburan atau qualitytime bersama di sini.

Nah, sebagai referensi honeymoon atau liburanmu nanti, berikut 5 tempat romantis di Bandung yang cocok dinikmati bersama pasangan tercinta dan segera pesan tiket pesawat ke Bandung.

Kebun Teh Cukul, Pangalengan

Tempat ini cocok jika bagi pasangan yang hobi petualangan dan ingin menjelajahi lokasi wisata yang masih alami. Di kawasan yang sama, kalian juga bisa menjumpai telaga indah dengan air tenang, yakni Situ Cukul.

Ada yang menarik di sini, di tengah perkebunan teh berdiri sebuah vila bergaya Eropa. Jangan lupa untuk mengabadikan momen romantis di sini. Sayang kalau hal itu dilewatkan begitu saja.

Kebun Teh Cukul, Pangalengan @sitenull
Kebun Teh Cukul, Pangalengan @sitenull
Tebing Gunung Hawu

Pecinta panjant tebing, wajib untuk datang ke sini. Sebab, kalian bisa menyaksikan pemadangan matahari terbit yang memukau. Kalian juga bisa memasang hammock sambil tiduran bersama pasangan dan menikmati panorama dari ketinggian.

Dalam bahasa Sunda, kata ‘hawu’ berarti tungku (untuk memasak). Sebab itu, di sini terdapat sebuah lubang besar di tebing bebatuan Gunung Hawu. Cocok sekali berfoto dengan latar lubang tersebut. namun, harus tetap waspada dengan keselamatan diri, ya.

Tebing Gunung Hawu @metropolitan
Tebing Gunung Hawu @metropolitan
Dago Dream Park

Beberapa spot seru yang bisa kalian manfaatkan untuk mengabadikan momen romantis. Pertama, coba naik permadani terbang bak Aladdin dan Jasmine dengan latar hutan pinus lebat.

Kedua, ajak pasangan kalain mengendarai sky bike yang bisa dikayuh ke bagian tengah sling, sehingga tampak melayang ketika difoto. Ketiga, pecahkan teka-teki di Lost in Paradise dengan labirin yang bikin penasaran.

Selain itu, Anda bisa selfie dengan pasangan di beberapa tempat, seperti sarang burung, gardu pandang, dan perahu warna-warni di tepi danau. Seru, kan?

Dago Dream Park @tempatwisata
Dago Dream Park @tempatwisata
Kebun Begonia Lembang

Bagi kalian pecinta bunga, Kebun Begonia Lembang layak jadi destinasi liburan romantis selanjutnya. Bunga Balinea varietas Begonia mendominasi kawasan taman ini. Ada berbagai spot menarik untuk berfoto dengan pasangan. Misalnya, bunga cinta dengan ratusan bunga membentuk frame hati, keong raksasa, miniatur delman, sepeda roda tiga raksasa, atau patung.

Beri kejutan pada pasangan dengan membelikan ia bunga dengan harga ramah di kantong. Dijamin, hubungan Anda dan pasangan kian mesra setelah menghabiskan waktu bersama di Kebun Begonia.

Kebun Begonia Lembang @picssr
Kebun Begonia Lembang @picssr
Orchid Forest Cikole

Rumah bagi 157 spesies bunga angrek ini juga menyajikan pemandangan alam yang luar biasa. Hutan pinus yang luas dan bunga angrek dari seluruh penjuru dunia, menambah keromantisan kalian semakin khusyuk. Kalian juga bisa menyusuri Sky Bridge menjelang malam di sini. Atau sekadar duduk santai atau bersantap di Pine Kitchen dan Armor Coffee jadi momen sempurna untuk menikmati suasana.

Orchid Forest Cikole @faktualnews
Orchid Forest Cikole @faktualnews

Nah, Zens jadi tertarik, kan? Yuk segera jadwalkan dan pesan tiket promo perjalanan kalian ke Bandung sekarang juga. Jangan lupa pesan tiket  dan penginapan di aplikasi Airy.

Selain kemudahan yang didapat, pesan tiket di aplikasi ini juga bisa mengatur jadwal keberangkatan, loh. Selain itu, semua transaksi pembelian Airy pasti terjamin keamanannya dan bebas penipuan. (Bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.