Liburan Lebaran ke Malang? Jangan Lupa Sambangi 4 Wisata Kuliner Top Ini
Waroeng Daoen@Instagram/repoeblik telo

MALANGTODAY.NET – “Libur-ibur mantap jiwa” mungkin penggalan lagu yang dinyanyikan oleh adek terlucu di dunia cute girl bisa mewakili suasana hati kalian saat ini yang sedang menikmati libur panjang. Kalau boleh tau, kalian isi kegiatan apa nih ZensTODAY? Jika kalian arek Malang atau sedang berkunjung di Kota Bunga ini ada sedikir rekomendasi wisata kuliner.

Kalian semua sudah tau kan jika Kota Malang terkenal dengan destinasi wisata kulinernya. Tapi jika kalian menganggap cuma bakso yang istimewa di sini, tentu salah besar ya Zens. Di Malang loh banyak banget destinasi wisata kuliner yang bisa kalian kunjungi.

Daripada binggung, nih MalangTODAY.net sudah merangkumkan tiga lokasi kece untuk menghabiskan waktu dan berwisata kuliner kalian. Berikut ini tiga destinasi top dan kece yang wajib kalian datangi.

Telo Mart

Repoeblik Telo@MalangTODAY.net

Rekomendasi pertama ada namanya Telo Mart. Tempat yang berlokasi di Jl. Raya Malang – Gempol No.62, Sumping Wetan, Turirejo, Kec. Lawang, Malang, ini menyediakan berbagai produk terbaik dari Repoeblik Telo.

Sedikit info ini Zens, bagi yang belum tau, Repoeblik Telo merupakan industri agribisnis terbesar di Indonesia yang berfokus pada pembuatan produk-produk berbahan dasar telo.

Ice cream telo@Instagram-stayhungry

Di Telo Mart kalian akan bisa menemukan berbagai macam produk olahan telo. Mau cari bakpao telo yang terkenal, atau mau menikmati enaknya ice cream telo? Semua ada di sini guys.

Bakpao telo@Instagram-stayhungry

Produk-produk di sini juga sangat cocok untuk dijadikan buah tangan untuk orang tersayang. Ada bakpia telo, mie telo, jus telo, brownies telo, telobar, kripik telo, dan masih banyak lagi tentunya yang bisa dipilih.

Waroeng Daoen

Waroeng Daoen@Instagram/repoeblik telo

Lokasinya berada di Desa Parelegi Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Rumah makan bernuansa pedesaan dan alam ini banyak digandrungi oleh berbagai kalangan loh.

Karena selain menyuguhkan keindahan dan kesejukan yang khas, di sana kita bisa menikmati banyak hidangan lezat khas pedesaan dan menyantapnya dekat dengan alam. Suasana yang selalu didambakan banyak orang ini cocok banget untuk menghilangkan stress setelah penat dengan aktivitas di perkotaan guys.

Menu di Waroeng Daoen@Instagram/repoeblik telo

Di sini kalian juga dapat menikmati beragam menu lalapan seperti gurami panggang, ayam, cumi, dan udang.

Tempat makannya pun bisa dipilih sesuka hati. Menariknya lagi, properti yang digunakan sebagian besar terbuat dari kayu, sehingga suasana klasik pun semakin terasa.

Lokasi pemancingan di Waroeng Daoen@Instagram/repoeblik telo

Sebelum memesan makanan, di sana juga bisa memancing loh. Sementara buat kalian yang sudah pesan makanan, bisa menunggunya dengan keliling ke berbagai lokasi yang ada di dalam Waroeng Daoen. Karena ada begitu banyak lahan hijau dan spot cantik instagramable yang bisa kalian gunakan untuk mengabadikan momen.

Kopi Ortu

Kopi Ortu@Instagram/kopi ortu

Nah, buat kalian yang anak muda kekinian ini ada tempat yang cocok buat kalian. Bernama Kopi Ortu, tempat tongkrongan ini mengangkat konsep kekinian.

Kopi Ortu memiliki puluhan varian kopi Zens. Mau cari es kopi susu yang baru hits itu, atau mau merasakan kopi pisang, hmmm gimana ya rasanya? Semua ada di sini guys.

Selain kopi, di sini kalian juga bisa menikmati berbagai jajanan, seperti roti bakar, sosis, cireng, nachos, hingga jajanan tradisional onde-onde berbagai varian rasa ada di ini.

Berbagai varian kopi tersedia di sini@Instagram/kopi ortu

Buat kalian yang laper berat, jangan khawatir di daftar menu Kopi Ortu juga ada rice box kok!

Sekarang, Kopi Ortu sudah memiliki dua cabang, pertama ada di Jalan Terusan Kawi no.5, Kota Malang dan satunya ada di jalur Malang-Surabaya, tepatnya di Jl Raya Purwodadi No. 1.  (End)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.