MALANGTODAY.NET – Untuk semakin memanjakan pengunjung, Taman Rekreasi Selecta dalam waktu dekat siap melaunching wahana baru yakni Family Coaster.

Kenapa dinamakan Family Coaster? Karena nantinya wahana ini diperuntukkan bagi keluarga, mulai anak-anak sampai orang tua. Pengunjung dari berbagai umur nantinya bisa menikmati wahana baru ini.

“Selama ini yang namanya coaster identik dengan kecepatan, oleh karena itu tidak semua orang bisa menikmatinya,” kata Sujud Hariadi selaku Direktur Wisata Selecta, Rabu (12/11).

Family Coaster, dikatakan Sujud, mempunyai kecepatan yang rendah tetapi dengan elevasi tinggi sehingga menurutnya akan membuat semakin menarik pengunjung untuk berfoto selfi dari ketinggian.

“Di bawah Family Coaster adalah taman bunga, kami ingin nanti pengunjung naik sambil memegang tongsis untuk selfi,” sambungnya.

Family Coaster tersebut dibangun diatas ketinggian sembilan meter dengan panjang 500 meter dan ditempuh sekitar 1,5 menit.

“Dengan speed yang sangat low, pengunjung bisa lebih menikmati pemandangan sekitar, dan tentunya anak kecil tidak takut untuk naik,” tambah Sujud.

Saat ini, wahana Family Coaster tersebut sedang dalam tahap finishing, direncanakan bulan depan akan resmi dilaunching.

“Sekarang masih diujicoba oleh tim kami, bulan depan kita beroperasi penuh. Sebenarnya target kita pada akhir tahun tetapi ternyata bulan depan sudah siap, ya kita launching sekalian,” tukas Sujud. (ind)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda