Jembatan Shinkyo dan Gerbang Torii dengan latar pemandangan pegunungan di The Onsen Resort akan mempercantik album swafoto anda (@theonsenresortbatu)

MALANGTODAY.NET – “Libur telah tiba, libur telah tiba, horeee!” itulah penggalan lirik lagu anak-anak ini setidaknya selalu pas menggambarkan nuansa setiap kali liburan datang. Kalau kamu bosan dengan ragam wisata liburan dalam negeri, kamu bisa coba wisata ke luar negeri.

Kalau danamu nggak cukup buat ke luar negeri, kamu bisa juga kok wisata ke tempat-tempat yang menyajikan nuansa ala luar negeri. Di Malang khususnya Kota Batu, ada beberapa tempat yang menawarkan sensasi liburan seperti di luar negeri nih. Yuk, simak ulasan singkatnya.

Museum Angkut

Museum angkut@YouTube-Jawa Timur Park

Di museum angkut, kamu bahkan bisa menjajal banyak spot foto keren. Bahkan kamu di sini bisa menjelajahi tempat-tempat wisata terkenal di beberapa benua loh. Ada benua Asia, Amerika, dan Eropa. Salah satu yang menjadi tempat favorit pengunjung yakni di kawasan Broadway Street, Amerika Serikat.

Selecta

Pesona Kebun Bunga Coban Talun, Destinasi Wisata Keluarga
Nanang Mustofa sekeluarga ketika mengunjungi Kebun Bunga Selecta @azmy

Ketika bunga-bunga di Selecta bermekaran, pemandangannya nggak kalah dengan menarik dengan taman bunga di Eropa. Seperti halnya di taman bunga tulip di Belanda, tapi di sini tidak ada bunga tulip ya. Salah satu bunga khas yang ada di Selecta yaitu bunga Hortensia atau bunga panca warna. Bunga ini memilki warna berbeda-beda sesuai kandungna unsur hara dalam tanah tempat tumbuhnya.

The Onsen Kota Batu

Fasilitas kolam onsen (berendam) berlatarkan pemandangan pegunungan yang cantik akan mempercantik album swafoto anda (@theonsenresortbatu)

Tempat ketiga yang pemandangannya sangat mirip dengan luar negeri yaitu The Onsen Batu. Area wisata ini menyuguhkan pemandangan seperti di Jepang.  Di sini, kamu tidak hanya disajikan dengan desain bangunan ala Jepang, tapi kamu juga bisa berpakaian kimono layaknya orang Jepang. Satu lagi, jangan sampai lewatkan berfoto di Jembatan Shinkyo dan Gerbang Torii ya.

Itu dia tiga tempat wisata yang kental dengan pemndangan luar negeri di Malang. Jadi, weekend ini kamu mau liburan kemana Zens? (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.