Malam Tahun Baru, Ada Surprise di Balekambang dan Ngliyep
Pantai Ngliyep @Dhimas/MalangTODAY.net

MALANGTODAY.NET – Perusahaan Daerah (PD) Jasa Yasa Kabupaten Malang selaku pengelola Pantai Balekambang dan Ngliyep bakal menyiapkan kejutan spesial pada malam Tahun Baru nanti.

PD Jasa Yasa telah menyiapkan konsep yang menarik untuk memanjakan wisatawan yang diperkirakan bakal memadati dua pantai favorit itu pada malam pergantian tahun. Beragam hiburan telah disiapkan PD Jasa Yasa.

Baca Juga  Kades Tegalrejo Didakwa Serobot Lahan PTPN XII Pancursari

Bukan hanya malam tahun baru saja, PD Jasa Yasa bakal menghadirkan hiburan menarik mulai libur Hari Raya Natal. Khusus di Balekambang, PD Jasa Yasa mengangkat tema ‘Senang di Balekambang’.

“Kami sudah menyiapkan konsep dan acara yang ciamik. Di malam pergantian tahun ada pesta kembang api dan pesta lighting,” kata Direktur Utama PD Jasa Yasa, Ahmad Faiz Wildan, Rabu (12/12/2018).

Baca Juga  Puji Rahayu, Guru TK Asal Karangploso yang Raih Penghargaan di Hardiknas

Di Balekambang, berbagai macam hiburan seperti trail run track, aksi para barista, fashion show serta live music. Sementara di Pantai Ngliyep, PD Jasa Yasa bakal menampilkan konsep hiburan berbeda.

PD Jasa Yasa bakal menyuguhi wisatawan di Ngliyep, mulai dari bazar hingga bakar ikan secara cuma-cuma alias gratis. PD Jasa Yasa telah menyiapkan tujuh kwintal ikan segar untuk pesta malam tahun baru.

Baca Juga  Polres Malang dan PCNU Tandatangani MoU Keamanan Siber

Bakar ikan ini sudah menjadi agenda tahunan di Pantai Ngliyep. “Semuanya gratis. Bakar ikannya juga gratis,” ucap Wildan.

Untuk malam pergantian tahun itu sendiri, PD Jasa Yasa menargetkan jumlah wisatawan di Balekambang dan Ngliyep dapat meningkat. PD Jasa Yasa menargetkan 20 ribu kunjungan wisatawan di Balekambang. Sementara di Ngliyep ditargetkan 9 ribu wisatawan.


Reporter: Dhimas Fikri
Editor: Swara Mardika

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.