5 Tempat Recommended untuk Hunting Kuliner Seafood Lezat di Malang
Ikan bakar khas Pulau Bawean@ Nanda Syauqy/MalangTODAY.net

MALANGTODAY.NET– Untuk para pencinta kuliner tentu menu-menu kuliner seafood memiliki tempat istimewa di hati.

Selain karena memiliki kandungan protein yang tinggi, menu seafood juga mempunyai banyak pilihan dalam proses penyajiannya. Sehingga para penghobi makan tak akan bosen saat menikmatinya.

Di Kota Malang sendiri sangat mudah untuk mencari tempat yang menyediakan menu seafood. Mulai dari warung kaki lima hingga restoran berbintang semua ada di sini.

Berikut MalangTODAY rangkum lima tempat makan yang menyediakan olahan seafood. Yuk cek listnya.

1. Ocean Garden Resto
Menu di Ocean Garden Resto@Instagram

List pertama ada Ocean Garden Resto, di Kota Malang restoran ini sudah memiliki 5 cabang.

Di tempat ini tersedia banyak sekali menu seafood pilihan. Dari yang dibakar hingga yang direbus semua ada disini untuk dinikmati.

Sekedar informasi Ocean Garden Resto buka dari jam 10.00 – 22.00 WIB.

2. Uniccrab
Menu di Uniccrab@Instagram

Nah, selanjutnya ada Uniccrab. Dari namanya aja kita udah tahu menu andalannya kan? ya kepiting menjadi menu utama di Uniccrab.

Disini kepiting diolah dengan berbagai macam masakan yang siap memanjakan lidah kalian.

Selain itu, Uniccrab juga menyediakan menu lain seperti udang dan kerang. Restoran berlogo kepiting ini buka setiap 11.00 – 22.00 WIB.

3. Warung Lamongan Cak Rie
Menu di Warung Lamongan Cak Rie@Instagram

Meskipun namanya warung, hmm jangan sekali-kali meremehaknnya. Rasanya yang bintang lima membuat pembeli rela datang kembali.

Di Warung Lamongan Cak Rie cumi goreng tepung dengan saus padang menjadi menu favorit Buat yang alergi seafood, ada juga kok lalapan ayam!

Buka setiap pukul 11.00-00.00 menu-menu di sini dimuali dari Rp 2,000 – Rp 70,000.

4. Ikan Bakar Bawean
Ikan Bakar Bawean dengan bumbu pedas@ Nanda Syauqy/MalangTODAY.net

Berlokasi di Jalan Raya Puncak Buring Indah No.1, Buring, Kec. Kedungkandang, Kota Malang, Ikan Bakar Bawean (IBB) pertama dan satu-satunya tempat makan yang menjadikan kuliner tradisional khas Pulau Bawean menjadi menu andalannya.

Disini kalian akan dibebaskan untuk memilih sendiri ikan yang masih fresh. Jangan khawatir di IBB disediakan berbagai jenis ikan dengan berbagai ukuran.

Selanjutnya ikan akan diolah sesuai dengan permintaan pelanggan. Mau milih pedes khas di Pulau Bawean atau pedes manis atau manis aja, bisa di-request sesuai selera.

5.  Waroeng Daoen
Menu di Waroeng Daoen@Instagram/repoeblik telo

Lokasinya berada di Desa Parelegi Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Rumah makan bernuansa pedesaan dan alam ini banyak digandrungi oleh berbagai kalangan loh.

Karena selain menyuguhkan keindahan dan kesejukan yang khas, di sana kita bisa menikmati banyak hidangan lezat khas pedesaan dan menyantapnya dekat dengan alam.

Suasana yang selalu didambakan banyak orang ini cocok banget untuk menghilangkan stress setelah penat dengan aktivitas di perkotaan guys.

Di sini kalian juga dapat menikmati beragam menu lalapan seperti gurami panggang, ayam, cumi, dan udang. (End)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.