Batagor munggaran@MalangTODAY.net

MALANGTODAY.NET – Halo ZensTODAY, kamu pernah nggak sih tiba-tiba pingin makan jajanan khas Sunda gitu? Kadang, kalo nggak keturutan itu rasanya sampe bikin nyesek, ya nggak? Tapi tenang aja, meskipun lagi di tanah Jawa khususnya Malang, kamu nggak usah khawatir susah nyari jajanan khas Parahyangan ini.

Kamu bisa langung dateng ke Batagor Munggaran. Alamatnya di Ruko Indomaret Suhat atau persis di samping Noodle Inc. Outlet batagor yang berdiri sejak 2016 ini memiliki konsep yang berbeda. Cara menikmati Batagor Munggaran ini dengan cara dicocol!

Menu-menu di Batagor Munggaran@MalangTODAY.net

Bumbunya juga bukan asal-asalan Zens. Pembuatan asli dari resep Sunda sehingga cita rasa Sunda dijamin nggak hilang. Untuk bumbu kacang, pemilik Batagor Munggaran, Yusep membeberkan bumbunya terbuat dari kacang sangrai dicampur dengan bumbu khas lainnya.

Istimewanya lagi, bahan dasar ikan tenggiri segar didatangkan langsung dari Bandung. Kemudian, tahu yang digunakan merupakan hasil produksi sendiri Batagor Munggaran nih Zens.

Selain batagor, Batagor Munggaran juga menyediakan makanan khas Sunda lainnya yaitu gehu dan cireng. Keduanya nggak kalah enak loh Zens dan pastinya Sunda banget!

GEHU

Gehu di Batagor Munggaran@MalangTODAY.net

Dari namanya yang Sunda banget, makanan ini nggak kalah enak loh! Paduan rasa cabai yang pedas dengan potongan ayam yang gurih akan membuat kalian rela mengeluarkan uang Rp 10 ribu saja untuk seporsinya.

Cireng

Cireng di Batagor Munggaran@MalangTODAY.net

Cireng yang satu ini bertekstur sangat garing dan rasanya cukup pedas nih Zens. Paduan rasa pedas dan potongan ayam didalamnya juga sangat cocok dipadukan dengan bumbu kacang khas selera Sunda ini. (Al/end)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.