Tren Asian Food di Kalangan Anak Muda dan Keluarga Kota Malang
Steamboot ala The 101 Hotel Malang OJ, menu andalan terbaru yang menjadi tren dikalangan anak muda (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Tren Asian Food kini tengah menjamur di kalangan anak muda juga keluarga di Kota Malang. Mulai dari olahan khas Jepang, Tiongkok, hingga Korea kini dapat dengan mudah ditemui di kota pendidikan ini.

Hidangan Asian Food pun bisa dinikmati diberbagai tempat, seperti street food, cafe, rumah makan, juga hotel, yang tentunya memang saling berlomba untuk menaklukkan hati para pelanggannya. Karena masing-masing tentu memiliki andalannya masing-masing.

Kesempatan itu pun tak dilewatkan The 101 Hotel Malang OJ yang sejak awal pekan ini menyuguhkan sensasi kuliner Asian Food melalui Steamboat. Meski masih tergolong baru diluncurkan, ternyata penikmat dari olahan yang satu ini lumayan besar.

Baca Juga: Nikmati Moment Kebersamaan dengan Tersayang di Oikii Cafe & Resto

Public Relations of The 101 Malang OJ, Gitvy Fitria Marettasari mengatakan, suguhan Asian Food sengaja dihadirkan bukan hanya untuk menyesuaikan dengan tren yang berkembang. Tapi juga untuk menambah deretan varian menu khas Asia yang selam ini sudah disuguhkan hotel.

“Ini citarasa terbaru, karena tamu biasanya selain disuguhkan menu tradisional dan Eropa juga sering mendapat olahan Asian Food seperti sushi salah satunya, yang banyak dihidangkan saat sarapan pagi,” terangnya pada MalangTODAY.net.

Promo terbaru yang disajikan di Pandanwangi Resto The 101 Hotel Malang OJ ini terbilang komplit. Terdiri dari salad onion, corn, lettuce, brokoli, paprika, tomato, dressing thousand island, tar tar sauce, dan mayonaise plain.

Sedangkan untuk steamboat sendiri terdiri atas slice beat, slice chicken, slice fish, slice cumi, shrimp, fish ball, meat ball, crab stick, beef sausage, chicken sausage, tahu, soun, sawi putih, pok coy, jamur salju, jamur kuping, tomat, lobak, nasi putih, serta dessert.

Baca Juga: Minum Sambil Santai Sore di Fat Louie Kitchen & Bar

“Semuanya all you can eat dengan harga Rp 65 ribu nett per pax,” ujar perempuan berambut panjang itu.

Kombinasi aneka daging, sayur, nasi serta pilihan kuah yang menggoyang lidah itu menurut Gitvy sangat cocok dengan cuaca Kota Malang. Selain dapat menghangatkan tubuh juga dapat menggugah selera, terutama mereka yang sangat mencintai olahan Asia.

Baca Juga  Nikmati Sensasi Kampoeng Dhaharan The 101 Hotel Malang OJ

“Kehadiran sensasi baru dari steamboat ini memang sudah banyak mendapat respon positif dari tamu dan pelanggan yang sengaja datang untuk makan siang,” pungkasnya.


Reporter: Pipit Anggraeni
Editor: Annisa Eka Safitri

Loading...