Tempat Nongkrong Asyik di Malang Raya dan Sekitarnya
Tempat nongkrong asyik di Malang Raya @ Instagram.com/camilocag

MALANGTODAY.NET – Masih dalam suasana libur panjang, nongkrong sama keluarga atau teman rasanya pilihan paling tepat nih! Di Malang, ada banyak tempat kongkow yang asyik loh.

Berikut MalangTODAY.net berhasil merangkum sederet tempat nongkrong yang paling banyak didatangi oleh wisatawan, dan bisa jadi inspirasi kalian untuk mengisi akhir libur panjang.

1. Slimming Coffee and Yoghurt

Tempat Nongkrong Asyik di Malang Raya dan Sekitarnya
Slimming Coffee and Yogurt Kota Batu @ MalangTODAY.net

Cafe yang satu ini memang patut kalian coba guys. Terlebih untuk kalian para pecinta kopi produksi asli dalam negeri. Karena di cafe yang baru saja dilaunching tahun lalu itu ada banyak jenis kopi dengan varian yang super lengkap. Menariknya, di sana juga disediakan green coffee, yang saat ini menang tengah naik daun. Tak hanya kopi, sederet menu andalannya pun sangat pas kalian coba.

Selain menyuguhkan banyak menu yang menggugah selera, penataan dan dekorasi dari cafe ini juga sangat nyaman. Menggunakan kursi yang semuanya terbuat dari kayu, nuansa bak di rumah pun terasa sangat kental. Sehingga tak heran, jika bukan anak muda saja yang sering nongkrong di sana. Tapi banyak pula keluarga yang meluangkan waktu berkumpul di sana. So, buat kalian yang masih bingung mau nongkrong di mana, datang saja ke Jl. Diponegoro No. 8, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu.

2. ‎Waroeng Daoen

Tempat Nongkrong Asyik di Malang Raya dan Sekitarnya
Waroeng Daoen @MalangTODAY.net

Kalau ngomongin tentang keluarga, Waroeng Daoen rasanya menjadi salah satu tempat yang nggak bisa kalian lewatkan guys. Karena rumah makan yang terletak di Dusun Parelegi RT.03 RW.06 Desa Purwodadi Kecamayan Purwodadi, Pasuruan ini menyediakan sederet olahan nusantara yang pastinya bikin ngiler sekaligus bernostalgia.

Lokasinya tak jauh dari kawasan Kabupaten Malang. Untuk kalian yang tengah dalam perjalanan menuju Malang atau akan keluar dari Malang, nggak ada salahnya mampir dan mencoba aneka hidangan yang disajikan di sana. Hampir semua olahan khas nusantara dipastikan mampu menggoyang lidah kalian.

Nggak hanya itu, pemandangan yang ditawarkan di rumah makan ini sangat menyegarkan. Karena memang berada di kawasan pertanian, jadi dijamin akan membuat mata kalian segar. Selain itu, tempat makannya sendiri di desain sedemikian rumah dengan nuansa seperti di rumah. Menggunakan ornamen kayu dengan pemandangan pepohonan dan pegunungan, akhir liburan kalian dijamin menjadi lebih manis di sana.

Di sana juga ada sederet tempat kece yang pas untuk berfoto. Jadi, selain bosa menikmati hidangan sembari bernostalgia, kalian juga bisa berfoto bersama dengan keluarga dan orang tercinta dengan background menarik.

‎3. Toko Oen

Tempat Nongkrong Asyik di Malang Raya dan Sekitarnya
Toko Oen @ Instagram.com/tokooen

Rumah makan legendaris ini selalu saja masuk dalam daftar tempat nongkrong asyik di Kota Malang. Jadi, rasanya belum lengkap kalau kalian yang datang me Malang dan belum mencoba dan menikmati susasan jadul dari rumah makan yang satu ini.

Karena selain sederet menunya yang khas, rumah makan yang berada di kawasan Kayu Tangan ini selalu saja menjadi tempat untuk bernostalgia. Jadi pas juga nih untuk dijadikan lokasi nongkrong bareng keluarga, sahabat, teman, dan orang tercinta kalian.

4. ‎Pujasera Stasiun Kota Baru

Besaran Sewa Belum Ditentukan, Penyewa Lahan PT KAI Galau
Kawasan Stasiun Kota Baru (Pipit Anggraeni)

Pusat kuliner yang satu ini juga nggak kalah menarik. Dari sekian banyak wisatawan yang datang, tempat makan yang berada tepat di kawasan Stasiun Kota Baru ini tak pernah sepi. Maklum, karena pusat kuliner ini buka selama 24 jam.

Di dalamnya, ada banyak olahan yang bisa dinikmati. Mulai dari gorengan, bakso, aneka olahan mie, lalapan, hingga makanan khas dari berbagai daerah. Baik olahan khas Malangan sampai khas Banyuwangian ada di sana. Harga yang ditawarkan pun dijamin nggak bakal buat pengeluaran liburan kalian membengkak. Tempat yang satu ini juga bisa menjadi pilihan untuk nongkrong bareng keluarga loh.

5. Sederet Cafe Hits di Kawasan Joyo Agung

Tempat Nongkrong Asyik di Malang Raya dan Sekitarnya
Salah satu cafe yang berada di kawasan Joyo Agung @ Instagram.com/rudicandra03

Di kawasan Joyo Agung, setidaknya ada tiga tempat nongkrong yang biasa didatangi oleh kalangan muda dan mudi guys. Tempat ini juga cukup menarik untuk kalian datangai, baik bersama teman ataupun keluarga. Dengan jarak yang saling berdekatan, kalian bisa memilih salah satu dari cafe yang telah berdiri. Diantaranya ada Cokelat Klasik, Camilo Colours & Garden, dan Bukit Delight.

Masing-masing menawarkan suasana yang berbeda guys. Tapi dengan letaknya yang strategis, ke tiganya sama-sama menawarkan suasana alam yang cimaik loh. Desain interior dari setiap cafe juga menarik dengan sentuhan desain kekinian seperti lampu-lampu kecil aneka warna dengan penggunaan kursi berbahan kayu.

Menu yang ditawarkan pun beragam dan pastinya nggak bikin kantong jebol. Sejak sore hari, cafe yang berada di kawasan ini selalu ramai dikunjungi muda dan mudi. Kawasan dengan sederet cafe ini juga bisa jadi pilihan buat kalian guys!

Nah itu dia, sederet tempat nongkrong kece bersama keluarga dan orang tercinta yang berhasil dirangkum MalangTODAY.net. Buat yang penasaran, bisa langsung datang saja ya guys, dan nikmati setiap olahan yang disuguhkan di sana. Selamat mencoba dan berlibur!

Loading...