Ingin Rasakan Kuliner 'Gitomamisu'? Kanew Warung Tempatnya
Kanew Warung

MALANGTODAY.NET – Kota Malang memang terkenal akan wisata kulinernya. Berbagai warung hingga rumah makan bermunculan di kota wisata ini, salah satunya adalah ‘Kanew Warung’ yang beralamat di Jalan Dr. Sutomo Ruko 26 Kav A. 21. Menyajikan kuliner yang nikmat dan berkelas, ‘Kanew Warung’ mengedepankan cita rasa, kebersihan dan juga kenyamanan bagi pengunjung.

Beberapa menu lezat seperti, Soto, Susu Telor Madu Jahe (STMJ) tersaji dalam warung tersebut. Namun, jangan salah, meskipun menghadirkan konsep warung berkelas, namun harga-nya tidak akan menguras kantong para pembeli yakni antara Rp 10 ribu hingga Rp 15 ribu perporsi. Selain itu, kualitas bahan dan kebersihan sangat dijamin pemiliknya.

“Saya ingin menyediakan tempat makan berkonsep warung kaki lima yang bersih dan nyaman,” ungkap pemilik Kanew Warung, Setyo Budi Hartono.

Selain itu, “Kanew Warung juga menyediakan konsep Gitomamisu yang tak lain merupakan kepanjangan dari ‘Pagi Soto Malam Minum Susu”, artinya jika warung ini pada pagi hari menyediakan soto dengan rasa khas, malamnya pengunjung bisa nongkrong sembari minum olahan susu.

“Kita juga ada menu namanya Gitomamisu jadi sejak pagi menyediakan soto dan jika malam menyediakan minuman susu seperti STJM (susu telor jahe madu) yang diracik secara tradisional,” lanjut Yoyok, sapaan akrabnya.

Nah, bagi yang penasaran dengan menu soto yang merupakan andalan “Kanew Warung” memang berbeda dengan soto yang ada di Kota Malang pada umumnya, yakni soto khas Jawa Tengah dengan unsur pembeda pemakaian bumbu terlalu pekat dan tidak menggunakan koya, sehingga warna sotonya lebih bening, “Seperti soto kudus dan soto solo, jadi lebih ringan dan segar sotonya,” paparnya

Mengenai strategi dalam menghadapi persaingan di dunia kuliner, Yoyok meyakini bahwa setiap orang memiliki cita rasa tersendiri dalam berkuliner. “Saya menerapkan setiap orang memiliki taste berbeda, membaca itu akan merubah orang dari want menjadi need. Akhirnya saya yakin dengan saya membuka ini dan karena relasi akhirnya orang mencoba,” tutur Yoyok

Hal ini juga didukung dengan Lokasi warung yang menentukan karena disini juga dekat dengan sekolah sehingga ada keunggulan lain. Yoyok menambahkan, meskipun tergolong warung baru, namun warung ini sudah banyak peminatnya. “Warung ini memamg baru buka dan alhamdulillah diminati banyak kalangan”, tambahnya.

Kedepan, untuk meningkatkan bisnis warungnya ini, Yoyok juga akan menambah fasilitas wifi dan juga beberapa menu andalan lainnya.⁠⁠⁠⁠

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here