Ilustrasi @blogerwin
Ilustrasi @blogerwin

MALANGTODAY.NET – Aktivitas nongkrong sudah menjadi rutinitas yang (seolah) wajib dilakukan. Tak terkecuali bagi masyarakat yang ada di Malang Raya. Jika ZensTODAY bosen dengan tempat-tempat nongkrong di Kota Malang, bisa mencari alternatif baru untuk menunaikan ‘ibadah’ kumpul bareng tersebut.

Salah satunya di Kepanjeng, Kabupaten Malang. Wilayah yang menjadi pusat pemerintahan Kabupaten Malang ini menyajikan tempat-tempat nongkrong yang nyaman dan tentunya instagenic. Di sini, Zens bisa melakukan banyak aktivitas, misalnya ngumpul bareng temen dan sahabat, nongki bareng kekasih, kumpul keluarga, ngadain kopdar, bahkan untuk buka bersama.

Beberapa di anataranya juga menyajikan live musik dan nonton bareng bola. Asyik, bukan?

Pensaran? Yuk ikuti tautan berikut ini!

Pertama ada Kampoeng Brick Cafe yang terletak di Jalan Ketanen Penarukan No.13, Penarukan, Kepanjen. Asyik banget buat Zens yang suka dengan kopi.

Kedua, ada Kane Cafe and Resto. Tempatnya ada di Jalan SUruji No. 1, Kepanjen. Selain menyajikan makanan dan minuman yang lezat, kafe ini cukup luas. Bagi Zens yang ingin ramai-ramai bisa banget datang ke sini.

Ketiga adalah Pabrik Es 17, Kepanjen. Pecinta beragam es bisa banget hunting makanan di sini. Langsung saja datang ke Jalan A. Yani No.15C, Ardirejo, Kepanjen. Beragam es yang tersedia mampu mengunci dahagamu seketika. Apalagi saat puasa-puasa begini, rekomended banget!

Keempat adalah untuk pecinta kopi dengan konsep rumahan, boleh banget datang ke Sam Huget Kopi Rumahan, Kepanjen. Tempat ini berada di Jalan Sultan Hasanudin No.46, Penarukan, Kepanjen. Zens yang ingin mencicipi seduhan kopi dari berbagai penjuru nusantara, bisa banget datang ke sini.

Bagaimana, mau buka bersama di empat lokasi di atas? Bisa banget. Atau sekadar nongkrong cakep usai salat tarawih, juga bisa. Semua asyik aja! (Bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.