Nongkrong Sambil Cari Inspirasi di Warunk Upnormal
Menu makana di Upnormal @ MalangTODAY.net

MALANGTODAY.NET – Makan mie instan mah udah biasa. Tapi kalau makan mie instan yang diolah dengan bumbu rahasia, plus nongkrong di tempat yang banyak inspirasinya. Udah pasti jawabannya Warunk Upnormal!

Kota Malang sendiri punya dua cabang Warunk Upnormal, yaitu di Jl. Pahlawan Trip No. 4 & 5, Oro-oro Dowo, Malang dan juga di Jl. Terusan Borobudur no. 86, Malang.

Baca Juga: Gak Punya Pemanggang Roti? Udah, Bikin Roti Bakar Pakai Setrika Aja!

Nongkrong Sambil Cari Inspirasi di Warunk Upnormal
Tampak depan @ MalangTODAY.net
Nongkrong Sambil Cari Inspirasi di Warunk Upnormal
Suasana di bar @ MalangTODAY.net

Buat kamu yang udah biasa ke Warunk Upnormal Malang yang di Pahlawan Trip, cobain deh kunjungi cabang kedua yaitu di Terusan Borobudur. Soalnya di cabang kedua ini, tempatnya jauh lebih luas dan pas buat kamu yang mau nongkrong untuk waktu yang cukup lama!

Marketing Warunk Upnormal Malang, Nabila Amran mengatakan bahwa cabang kedua yang resmi dibuka pada Desember 2017 ini, punya jam operasional yang lebih lama daripada di Pahlawan Trip.

“Sebenarnya sih yang bikin beda, walaupun sekarang udah banyak yang jualan Indomie pakai topping macem-macem, cuman kita sih disini balik lagi ngasih tempat yang nyaman juga. Apalagi khusus di Terusan Borobudur ini, kita buka sampai pagi. Karena kita melihat juga di Malang, belum ada tempat nongkrong yang buka sampai larut malam,” paparnya.

Nongkrong Sambil Cari Inspirasi di Warunk Upnormal
Dekorasi lucu @ MalangTODAY.net

Ia juga menambahkan bahwa Warunk Upnormal bukan sekedar restoran yang menjual olahan Indomie dan menu kekinian lainnya, tapi juga menghadirkan suasana cozy yang pas untuk nongkrong anak muda hingga orang tua.

“Kita ada mainan juga disini, dari board games sampai mainan Soccer Table. Terus juga musik-musik yang kita putar kekinian. Kita juga terus improve menu sih,” ujar Nabila.

Nongkrong Sambil Cari Inspirasi di Warunk Upnormal
Soccer table @ MalangTODAY.net

Baca Juga: Sering Jajan? Udah Tahu Belum Asal Usul Nama 3 Jajanan Ini?

Untuk jam operasionalnya sendiri, Warunk Upnormal Malang di Pahlawan Trip buka dari pukul 10.00 sampai 00.00 WIB setiap Senin sampai Kamis dan Minggu. Lalu pada pukul 13.00 sampai 00.00 WIB pada hari Jumat dan pukul 10.00 sampai 01.00 WIB pada hari Sabtu.

Sementara di Warunk Upnormal Malang di Terusan Borobudur, mulai buka dari pukul 08.00 sampai 03.00 WIB setiap harinya.

Nongkrong Sambil Cari Inspirasi di Warunk Upnormal
Menu makanan @ MalangTODAY.net
Nongkrong Sambil Cari Inspirasi di Warunk Upnormal
Menu minuman @ MalangTODAY.net

Khusus di bulan Ramadan, ada jam operasional khusus di Warunk Upnormal, yaitu pukul 11.00 sampai 00.00 WIB di Pahlawan Trip dan 11.00 sampao 04.00 WIB di Terusan Borobudur.

Walaupun tempatnya cozy banget, menu makanan disini murah meriah plus ngeyangin lho! Mulai dari Rp. 4 sampai 32 ribu, kamu bisa menikmati menu yang ada di restoran satu ini!

Indomie Seblak Bandung Pedazz

Nongkrong Sambil Cari Inspirasi di Warunk Upnormal
Indomie Seblak Bandung Pedazz @ MalangTODAY.net

Indomie Seblak ini merupakan menu terbaru dari Warunk Upnormal. Rasa pedasnya pun benar-benar terasa dan kerupuk yang dimasak pun nggak keras seperti beberapa seblak pada umumnya yang belum diolah dengan sempurna.

Selain Indomie dan kerupuk, seblak ini juga dilengkapi dengan topping telur, bakso dan sosis.

Cukup dengan uang Rp. 20.500,- kamu bisa merasakan seblak yang tasty, ngenyangin dan pedas!

Nasi Wagyu Slice Sauce Mushroom + Telur

Nongkrong Sambil Cari Inspirasi di Warunk Upnormal
Nasi Wagyu Slice @ MalangTODAY.net

Kalau kamu nggak mau makan mie, bisa order menu nasi yang satu ini. Lengkap dengan daging wagyu yang sudah dipotong, bawang bombay, saus mushroom dan telur, kebutuhan gizi kamu udah terpenuhi deh!

Rasanya nggak terlalu manis dan pas banget buat kamu yang emang lagi kelaparan dan butuh asupan daging! Menu ini dibandrol dengan harga Rp. 32.500,-.

Cireng Pandawa with Special Sauce Pedas Manis

Nongkrong Sambil Cari Inspirasi di Warunk Upnormal
Cireng Pandawa @ MalangTODAY.net

Nggak mau makan berat? Cireng Pandawa adalah pilihan yang pas buat ngemil bareng temen-temen. Tekstur cireng khas Bandung yang crispy ini, bikin kita jadi ketagihan dan nggak berasa udah makan satu porsi piring Cireng!

Camilan ini dibandrol dengan harga Rp. 26.500,-! Murah meriah dan pas buat ganjel perut kan?

Baca Juga: Santap dan Jelajahi Sajian Menu Asli Amerika di Hungry Kitten Resto

Ice Lychee Upnormal

Nah, buat kamu yang mau merasakan minuman yang dicampur Yakult, Ice Lychee ini paling pas buat kamu. Rasa segar lychee dicampur dengan yakult yang sedikit asam, bikin kamu jadi tambah lebih segar! Minuman ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 13.500,-.

Green Tea Lover

Nongkrong Sambil Cari Inspirasi di Warunk Upnormal
Green Tea Lover @ MalangTODAY.net

Green Tea Lover adalah dessert paling the best buat kamu yang suka green tea. Dessert ini terdiri dari es krim rasa green tea, moci green tea, crackers, pudding taro dan mangga, serta es batu.

Tekstur Green Tea Lover seharga Rp. 30.500,- ini sangat creamy dan menyegarkan, tapi nggak bikin eneg sama sekali.

Caffe Latte

Nongkrong Sambil Cari Inspirasi di Warunk Upnormal
Caffee Latte @ MalangTODAY.net

Menu minuman ini jadi yang paling favorit buat para coffee lovers. Rasa kopi yang sangat strong, bikin ngopi kamu jadi lebih berwarna. Caffe Latte ini dibandrol dengan harga Rp. 19.500,-

Upnormal Caramel Frappe

Nongkrong Sambil Cari Inspirasi di Warunk Upnormal
Upnormal Caramel Frappe @ MalangTODAY.net

Tenang aja, kalau kamu nggak suka olahan kopi yang terlalu strong rasa kopinya, kamu bisa pilih Upnormal Caramel Frappe. Rasa kopinya masih dapet sedikit dan creamy caramel manisnya pun juga berasa! Kalau yang satu ini dibandrol dengan harga Rp. 26.500,-.

Baca Juga: Yuk Makan Rame-rame di Ow My Plate Malang!

Seperti yang dikatakan oleh Nabila, Warunk Upnormal Malang menyediakan berbagai macam fasilitas. Mulai dari mushola, toilet, ruangan ber-AC, smoking area, ruang makan yang luas di lantai 1, 2 dan 3, board games, Soccer Table, Private Room (termasuk TV, WiFi sendiri dan AC), stop kontak, delivery via Go Food, serta reservasi untuk meeting atau event.

Nongkrong Sambil Cari Inspirasi di Warunk Upnormal
Private Room @ MalangTODAY.net
Nongkrong Sambil Cari Inspirasi di Warunk Upnormal
Suasana lantai 1 @ MalangTODAY.net
Nongkrong Sambil Cari Inspirasi di Warunk Upnormal
Suasana lantai 2 outdoor atau smoking area @ MalangTODAY.net
Nongkrong Sambil Cari Inspirasi di Warunk Upnormal
Suasana lantai 3@ MalangTODAY.net

Untuk reservasi meeting atau seminar, kamu bisa melakukan pemesanan tempat dengan sistem DP. Dan kamu bisa memilih tempat mana yang akan di booking.

Beda lagi kalau kamu mau menggunakan Private Room. Kalau mau merasakan fasilitas di ruangan khusus ini, kamu tinggal melakukan reservasi sesuai dengan kuota ruangan yaitu 25 orang.

Ohiya untuk reservasi di bulan Ramadan, especially buat buka puasa bersama, kamu bisa melakukan pemesanan H-2 sebelum acara.

Jangan lupa buat follow Instagram Warunk Upnormal di @warunk_upnormal supaya nggak ketinggalan promo menarik! Dan untuk informasi reservasi bisa menghubungi contact person 0812-8358-1996.

Ada salam dari SI EKO, NASI KAMBING MUDA MASAK CABAI HIJAU & ALPUKAT KEROK OREO nich Bro/Sist! Hayooo yang siap-siap mau berangkat kuliah melipir dulu ke @warunk_upnormal dulu Bro/Sist. Siapin energi buat meraup ilmu sebanyak-banyaknya 😉 Kesini langsung aja yha: BANDUNG : Cihampelas Walk – Cihampelas 56 – Riau – Dipatiukur – Antapani – Buah Batu – Burangrang – Braga – Ujung Berung – Kopo – Cikutra – Pasir Kaliki | CIMAHI | BANTEN | TASIKMALAYA | CIREBON | JAKARTA : Cempaka Putih – Tebet – Kelapa Gading – Grogol – Sunter – Mangga Besar – Sudirman Plaza – Plaza Festival – Fatmawati – Kalideres – Cikini – Tanjung Duren – Taman Puring | ️TANGERANG : Kisamaun – Gading Serpong – Ciledug – Alam Sutera – Modernland | DEPOK : Margonda & Cinere| PALEMBANG : R Sukamto – Radial | ️MAKASSAR | ️PURWOKERTO | YOGYAKARTA: Seturan – Gejayan | SEMARANG | BATAM | MALANG: Jl. Pahlawan Trip Ruko – Jl. Terusan Borobudur No.86 | BEKASI | SOLO | SURABAYA: Dharma Husada – Wiyung | BANJARMASIN | BOGOR: Jl.Padjajaran – Cibubur | SAMARINDA | SUMENEP | SUBANG | JATINANGOR | BALI: Renon – Jimbaran | LAMPUNG | REST AREA KM57 | KEDIRI | JAMBI | PEKANBARU | CILACAP | MEDAN | PONTIANAK | GRESIK Upnormal Coffee Roaster: BANDUNG: Istana Bandung Electronic Center – Bandara Husein Sastranegara | JAKARTA: Wahid Hasyim – Kalibata City Square | YOGYAKARTA: Kaliurang COMING SOON : Bintaro – Manado #WarunkUpNormal #Nongkrong #TempatNongkrong #SupportLocalBrand #IndonesianBrand #ExploreIndonesia #IndonesiaKeren #CoBrandIndonesia #WonderfulIndonesia

A post shared by Warunk UpNormal (@warunk_upnormal) on


Penulis: Annisa Eka Safitri
Editor: Annisa Eka Safitri