Ngemal di Matos Tak Perlu Khawatir Kelaparan
Suasana foodcourt dalam Matos @MalangTODAY.net/Aan Imam

MALANGTODAY.NET – Jika Anda sering berjalan-jalan di Malang Town Square pasti akan mengetahui ada perbedaan dibandingkan dulu. Mall yang akrab dipanggil Matos tersebut kini lebih memiliki banyak tenant untuk kuliner, khususnya di lantai Ground Low.

Ketika Anda memasuki Mall ini melalui lantai dasar, dulu anda akan disambut oleh banyak pilihan tenant fashion. Namun, sekarang hampir 75 persen tenant di Ground Low berjejal tenant kuliner.

Marketing Communication Manager Matos, Listyo Rahayu Sasmitha menjelaskan hampir 40 persen dari keseluruhan tenant di Mall yang terletak di area Jalan Veteran ini ditempati oleh kuliner.

“Semakin bertambahnya tenant kuliner kami semoga bisa membuat customer semakin nyaman ketika berbelanja, sehingga setelah berbelanja fashion customer bisa rehat sejenak di food court. Apalagi di Malang banyak mahasiswa jadi cocok untuk tempat kongkow bersama teman,” ujar perempuan yang akrab disapa Sasmita ini.

Sasmita juga berencana akan terus mengembangkan tenant kuliner di Matos ini. “Saat ini masih tahap pembangunan di bagian timur,” terangnya.

Semakin bervariasinya kuliner di Matos, menurut perempuan paruh baya ini memiliki dampak bagus.
“Ada perkembangan jumlah traffic pengunjung. Namun penambahan ini juga di dukung oleh faktor lain, seperti semakin banyak event yang kami geber,” pungkasnya.

So, kalau anda pergi belanja di Matos sekarang tak perlu lagi bingung cari tempat makan atau istirahat. Matos sudah menyediakan beberapa food court agar belanja kalian lebih nyaman.

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here