Wow! Nikmatnya Sensasi Makan Bersama Janda di Kedai Satu Ini
Kedai Bakmi Janda (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Kalau kamu lagi mencari kuliner yang beda daripada yang lain, berarti kamu wajib berkunjung ke kedai penuh Janda yang ada di Surabaya, Jawa Timur ini.

Yap, namanya adalah Kedai Bakmi Janda. Sesuai dengan namanya, kedai ini menjual aneka bakmi seperti kedai mie pada umumnya.

Tapi yang membedakan daripada yang lain adalah semua yang bekerja di kedai ini, mulai dari owner hingga pelayannya semuanya berstatus janda!

Baca Juga: Mahasiswa Baru? Ini Dia Daftar Harga Kost di Sekitar Kampus Kota Malang

“Semuanya memang serba janda. Di sini yang punya janda, yang masak janda, sampai pelayannya juga janda,” jelas sang owner Jamila, seperti yang dilansir dari Jawa Pos.

Perempuan yang akrab disapa JJ itu juga menjelaskan bahwa semua menu makanan yang ada di kedainya, juga mengandung unsur kata Janda. Seperti Bakmi Jahot (Janda Hot), Bakmi Jasa (Janda Desa), Susu Janin (Janda Ingin Nikah), Jus Sirsak Jaka (Janda Kaya), hingga Jus Melon Janur (Janda Makmur).

Baca Juga: Cukup Fantastis!, Kebocoran Retribusi Parkir Terbaru Capai Rp 21 Miliar

Selain keunikan nama dan formasi karyawan yang ada di Kedai Bakmi Janda ini, kostum seksi yang digunakan oleh para pelayan juga membuat para pengunjung betah berlama-lama di kedai tersebut.

Kalau dilihat-lihat, kostum ini mirip seperti kostum maid yang biasanya digunakan dalam ajang cosplay. Nggak cuma kostum maid ala Jepang, ada juga kostum ala Belanda dan Korea Selatan.

Wow! Nikmatnya Sensasi Makan Bersama Janda di Kedai Satu Ini
Semua yang bekerja di kedai ini berstatus janda (Istimewa)

Baca Juga: Ups, Ternyata FIFA Larang Kamera Sorot Cewek Seksi Selama Piala Dunia 2018

JJ juga menambahkan, para karyawannya juga sering menggunakan dresscode lain, seperti tentara, dokter, polisi dan sebagainya.

Kedai ini terletak di Jalan Raya Jemursari 76 blok C-38 dan baru saja melakukan Soft Opening pada Minggu (8/7) kemarin.

Jam operasionalnya pun ada di pukul 09.00 sampai 21.00 WIB. Yakin nggak mau coba makan sambil liatin janda-janda di kedai bakmi ini?

Wow! Nikmatnya Sensasi Makan Bersama Janda di Kedai Satu Ini
Owner Kedai Bakmi Janda (Istimewa)

Penulis: Annisa Eka Safitri
Editor: Annisa Eka Safitri

Loading...