Mak Dindong dan Menu Makanan Bernada Umpatan
Photo by Denny Dwi Setyobidi to Malang Today. Net

MALANGTODAY.NET – Bagaimana halnya bila Anda menemui sebuah kuliner namun dengan nama yang dianggap tabu oleh masyarakat? Nama yang unik sudah menjadi mainstream di kuliner Malang, namun tidak halnya dengan yang satu ini, Sayap Ceker Jancuks.

Sebuah sajian wings chicken dan ceker tersebut memiliki nama yang cukup frontal di kalangan masyarakat, karena kata tersebut dianggap sebagai kata tabu. Menu yang mulai diperkenalkan pada awal Februari lalu tersebut merupakan salah satu best seller dari rumah makan Mak Dindong.

Owner Mak Dindong, Denny Dwi Setyobudi memaparkan pihaknya memilih nama Jancuks untuk menu baru mereka karena sebagian masyarakat akan mengumpat ketika memakan makanan yang pedas.

“Tentunya agar beda dengan nama makanan yang sudah ada dan kenyataannya sebagian customer selalu mengucapkan kata tersebut ketika merasa kepedasan,” ujar pria yang akrab disapa Denny tersebut.

Dipatok mulai harga Rp 10 ribu untuk menu pedas tersebut, rumah makan yang terletak di area Tidar tersebut malah kebanjiran customer. Apakah ada masyarakat yang merasa terganggu dengan nama Jancuks, Denny menyatakan masyarakat malah tertarik dengan nama tersebut.

“Masyarakat banyak yang merasa namanya unik meskipun terlalu ekstrem, namun membuat custtomer lebih tertarik dan ingin mencoba rasanya,” ujar pria kelahiran Lamongan ini.

Denny menambahkan naama menu yang unik dan dipadu dengan cita rasa yang super pedas pada Sayap daan Ceker Jancuks membuat pelanggannya semakin ketagihan dengan menu satu jni.

Berikan tanggapan Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here