Aurel Hermansyah dan Ashanty Siddik Hasnoputro saat meet and greet Kue Asix di Kue Asix store dan Denim Galery, Jalan Raya Balearjosari No. 40, Kota Malang (Arbi)
Aurel Hermansyah dan Ashanty Siddik Hasnoputro saat meet and greet Kue Asix di Kue Asix store dan Denim Galery, Jalan Raya Balearjosari No. 40, Kota Malang (Arbi)

MALANGTODAY.NET – Kue Asix, kini, melebarkan sayapnya di Kota Malang. Kue yang diproduksi oleh Aurel Hermansyah ini membuka cabang di Kota Malang. Tepat di pintu masuk Kota Malang, outlet Kue Asix berada.

Dalam Soft opening Kue Asix, Aurel memperkenalkan tujuh varian rasa. Bersama sang Bunda, Ashanty, dia mengungkapkan ciri khas kue buatannya itu. Kue Asix bertekstur lembut dan tanpa bahan pengawet.

“Yang membuat dia enak itu karena memang kuenya lembut dan ini gak pake pengawet, jadi 2 hari udah pasti keras,” ungkapnya dalam meet and greet di Outlet Kue Asix, Jalan Balearjosari 40 Kota Malang, Senin (29/4/2019).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by KueAsix (@kueasix.id) on

Dia mengaku senang membuat kue. Pengalaman itu mendorongnya untuk berkreasi membuat racikan kue sendiri. Akhirnya, terbentuklah Kue Asix. Aurel dan Ashanty pun mengakui bahwa saat ini racikan yang dibuat digemari banyak orang.

“Bahan dasarnya ya tepung gitu-gitu. Jadi itu bahan-bahan backing-nya. Cuma kita semua pun pake bahan yang bagus gak pake bahan-bahan yang jelek dan kita taruh di simpen di suhu minus 14 derajat,” lanjut Ashanty.

“Untuk Kue Asix ini, quality control-nya bener-bener aku jaga. jangan sampai rasanya berubah seperti sebelumnya. Banyak sekali pencinta kue Asix dan juga dulu udah banyak banget,” tambah Aurel.

Demo membuat Kue Asix oleh Aurel Hermansyah (Arbi)
Demo membuat Kue Asix oleh Aurel Hermansyah (Arbi)ashanty

Animo masyarakat yang besar, membuat mereka membuka cabang lagi di beberapa titik di pusat kota. Ashanty mengungkapkan akan membuka cabang di Transmart MX Mall Malang, Mall Olympic Garden (MOG), dan 3 titik lainnya.

“Terus nanti mau buka juga di tengah Kota Malang. Insyaallah awal-awal puasa kita akan buka di tengah yang lebih terjangkau lagi tempatnya untuk orang-orang malangnya sendiri. Jadi pas di pintu masuk kota Malang,” terangnya.

Varian Rasa

Buat kalian yang penasaran dengan rasa Kue Asix, inilah variannya. Acio Cheezymelt, Cheese Lava Cake, Loly Peanut Butter Jelly, Salted Egg Lava Cake, Jielly Chocomelt, Achabi Blueberry Velvet, Anang Moca Nougat dan untuk rasa spesial Kota Malang ada Ash Apple Struddle.

Nama-nama unik dari kue ini diambil dari nama-nama anggota keluarga dan rasa kue favoritnya. (Arb/Bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.