MALANGTODAY.NET – Waroeng Daoen kembali menunjukkan kualitasnya sebagai rumah makan yang wajib dikunjungi ketika anda akan berkunjung ke Kota Malang.

Kini, rumah makan yang berkonsep Resto & Farm tersebut masuk dalam majalah Sriwijaya In-Flight Magazine edisi 78/Agustus 2017.

Majalah yang selalu menemani penumpang Sriwijaya Air dalam pesawat tersebut menempatkan Waroeng Daoen sebagai jujukan bagi penikmat makanan asli nusantara yang ingin menyantap dengan suasana keasrian alam terbuka.

“Bagi anda penyuka tempat makan dengan nuansa asri dan menu makanan sehat, Waroeng Daoen di Jalan Raya Purwodadi, Pasuruan bisa menjadi salah satu pilihan saat sedang berkunjung ke Kota Malang. Sensasi makan seperti di area kebun rumah sendiri rasanya cocok untuk datang bersama keluarga atau teman,” tulis majalah tersebut di halaman pembuka.

Seperti diketahui, terletak di area pertanian dengan pemandangan yang asri Waroeng Daoen menawarkan berbagai macam makanan khas Indonesia bagi anda yang ingin menikmati makanan bercita rasa khas Indonesia.

Gurame Bakar Daoen merupakan menu andalan dari resto ini, selain ikan gurame banyak menu spesial seperti aneka rendang nusantara, ayam betutu khas bali dan masih banyak menu khas masakan jawa lainnya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here