Ilustrasi @idntimes
Ilustrasi @idntimes

MALANGTODAY.NET – Malang bukan saja surganya beragam wisata, tetapi juga menjadi lumbung kuliner yang lezat dan menggoda. Tidak heran jika di Kota Pendidikan ini juga berjamur restoran-restoran dengan berbagai konsep masakan. Ada yang mengusung masakan khas nusantara, sampai masakan Barat.

Namun, dibalik itu semua, ada juga, loh, restoran yang menyajikan menu vegetarian di Malang. Para vegan (sebutan buat seorang vegetarian) wajib banget coba satu per satu!

Berikut 5 restoran buat vegan yang ada di Malang, seperti dilansir dari IDNTimes, pada Jumat (3/5/2019).

Ilustrasi 1 @dietsehat
Restoran Vegetarian Mie Panjang Umur

Cukup unik, bukan, nama restoran ini? Yap! Mie Panjang Umur. Mie ini memang bisa membuat panjang umur, karena disajikan tanpa ada unsur hewani alias daging.

Restoran ini menjadikan aneka menu mie. Uniknya, seluruh menu yang ada bahannya terbuat dari sayuran. Sehat, kan? Makan mie tapi enggak membahayakan!

Gardenia Resto

Vegan wajib nyoba salah satu menu favorit di resto ini. namanya adalah Kangkung Crispy. Kakung crispy merupakan sayuran kangkung yang dibalut dengan tepung bumbu, lalu digoreng. Bunyi ‘kres’ saat pertama menggigit menu ini, membuat siapapun ketagihan. Enggak salah memang Gardenia Resto menyajikan menu ini.

Ilustrasi 2 @bertuahpos
Ilustrasi 2 @bertuahpos
Javanine Resto

Mengusung konsep modern dan photogenic, ternyata menu-menu di restoran ini juga menyehatkan, loh. Bahan-bahan yang dipakai untuk menu-menu di sini semuanya terbuat dari sayuran. Para vegan wajib banget datang ke resto ini.

Melati Resto

Vegan yang ke Melati Resto jangan khawatir lagi. Sebab, di sini juga menyediakan menu-menu vegatarian.

Resto yang terletak di dalam Hotel Tugu ini menyajikan beragam menu makan selain vegetarian. Mulai dari masakan lokal sampai Barat. Vegan bisa banget ke sini!

Ilustrasi 3 @mommyasia
Ilustrasi 3 @mommyasia
Warung SA Vegetarian

Sesuai namanya, warung ini memiliki menu andalan, yakni mie pangsit. Lain daripada yang lain, mie pangsit di sini tidak didampingin daging, melainkan sayuran.

Selain menu andalan tersebut, di warung ini juga menyajikan banyak sekali menu lain, seperti cah sawi dan jamur. Lezaaat, bukan?

Nah, yang vegan di Malang, jangan resah lagi. Kalian masih bisa hangout kece tapi tetep bisa megang prinsip sebagai vegetarian. (Bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.