Gets Hotel Malang Siapkan Menu Spesial Untuk Bulan Maret
Kudapan spesial Ala Gets Hotel Malang (Gets Hotel for Malangtoday)

MALANGTODAY.NET – Awal Maret ini, Gets Hotel Malang kembali menawarkan menu spesial. Tak jauh beda seperti sebelumnya, olahan khas yang menyehatkan pun masih menjadi andalan.

Marketing and Public Relation Gets Hotel Malang, Andina Paramitha mengatakan, makanan dan minuman sehat itu sengaja disuguhkan sebagai salah satu upaya mengkampanyekan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan sehat.

“Konsep yang kita usung kali ini, keep on healthy and crunchy at Fenix Restauran,” katanya pada MalangTODAY.net, Rabu (1/3).

Menurutnya, makanan dan minuman yang disediakan di Fenix Restaurant tersebut terbuat dari bahan pilihan yang berkualitas dimana pengolahannya tanpa menggunakan bahan pengawet seperti vetsin atau MSG.

Selain itu, tambahnya, juga menghindari penggunaan gula dan garam berlebihan sebagai campuran masakan, dan komposisi gula yang pas untuk meramu minuman yang segar dan menyehatkan.

Dia menyebutkan, ragam makanan sehat ala Gets Hotel yang akan disajikan antara lain seperti Fenix Style Fish cake dengan bahan dasar utama daging ikan kakap, telur, buncis, kacang tanah. Kemudian ada Chicken Wheels yang menggunakan bahan dasar utama daging ayam, bawang Bombay dan tepung.

“Ada juga Beef Wrap yang berbahan dasar utama daging sapi giling, tomat, slada dan keju,” tambah perempuan berambut pendek ini.

Terakhir, lanjutnya, ada Vietnamese Paper Roll yang dibuat dengan bahan dasar rice paper, jamur kuping, wortel, udang, timun jepang dan seledri. Sedangkan untuk minuman, menurutnya Gets Hotel menghadirkan beberapa ragam minuman segar dan menyehatkan.

“Ada Green land Juice bahan dasar sio pok coy, nanas dan jeruk nipis, colours Juice bahan dasar Buah Naga dan sirsat, dan Red Hot bahan dasar jahe, sereh, kayu secang, cengkeh dan kapulaga,” jelasnya.

Melalui terobosan yang dilakukan ini, tambahnya, Gets Hotel Malang ingin semua pihak  menjadikan pola hidup sehat sebagai kebiasaan yang baik dengan cara berolahraga rutin, mengkonsumsi makanan serta minuman yang segar dan sehat.

Berikan tanggapan Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here