Ilustrasi kue karamel @resepcaramasak
Ilustrasi kue karamel @resepcaramasak

MALANGTODAY.NET – Lebaran memang identik dengan beragam sajian kue. Biar enggak bosen, ZensTODAY bisa menyajikan kue basah saat lebaran. Apa saja daftarnya? Yuk cari tahu!

Brownis kukus
Ilustrasi brownis kukus @jokowarino
Ilustrasi brownis kukus @jokowarino

Kue ini sangat cocok disajikan saat lebaran nanti. Brownis kukus memiliki tesktur yang lembut, sehingga sangat cocok dinikmati siapapun. Beragam rasa yang ditampilkan oleh kue ini, bisa menjadi pilihan tepat. Jika Zens cocok dengan rasa cokelat, bisa menghidangkannya di atas meja.

Kue karamel
Ilustrasi kue karamel @resepcaramasak

Kue ini juga tidak kalah menggoda dari brownis kukus. Rasa dan wujud kue yang khas, mampu menggoda siapapun. Kue karamel tentu asyik disajikan bersanding dengan kue-kue yang lain.

Kue karamel identik dengan warna cokelat gelap. Tampilan kue yang berongga dengan daging yang kenyal, membuat kue ini sangat nikmat dimakan. Tidak masalah jika menyajikannya saat lebaran nanti.

Apple pie
Ilustrasi appel pie @winemag

Apple pie memang cocok untuk sajian lebaran. Kue ini berbentuk unik. Bentuk itulah yang membuat orang penasaran untuk mencobanyak.

Kombinasi antara buah apel bercita rasa kayu manis yang kuat dan kulit pie renyah sangat pas menemani lebaran anda. Rasanya yang manis, sedikit asam, dan juga tekstur yang renyah dijamin membuat lebaran terasa lebih menyenangkan.

Bolu gulung
Ilustrasi bolu gulung cokelat @resepkuekeringku

Tidak jauh berbeda dnegan brownis kukus, bolu gulung juga pantas menjadi sajian hari raya. Bolu ini memiliki rasa enak dan tekstur yang lembut. Bolu ini juga cocok dinikmati oleh siapapun.

Tidak melulu rasa cokelat, bolu gulung juga memunyai beragam varian rasa. Selain itu, bolu gulung juga bisa dipadukan dengan berbagai topping, misalnya kacang atau chocochip. Paduan selai atau krim sebagai isian, membuat bolu ini menjadi incaran saat lebaran nanti.

Prol tape
Ilustrasi prol tape @pinterest
Ilustrasi prol tape @pinterest

Mungkin terdengar asing, ya, Zens. Sebab, kue ini mungkin jarang ditemui di toko-toko kue. Prol tape terbuat dari tape ketan. Tentu rasanya yang asam dan manis bisa menambah keceriaan saat lebaran. Tambahkan topping keju untuk menambah rasa gurin pada kue. Prol tape siap mewarnai lebaranmu, Zens.

Bagaimana Zens tertarik untuk menyajikannya saat lebaran nanti? Oh iya, Zens bisa membuat kue ini atau membelinya di toko kue. Cukup mudah, kan? (Bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.