Chicken Crush dan Marlous Martabak Resmi Dibuka, Ahmad Wanedi : Nomor Satu !
Grand Opening Chicken Crush dan Marlous Martabak @MalangTODAY/Rahmat Mashudi Prayoga

MALANGTODAY.NET – Chicken Crush dan Marlous Martabak yang berlokasi di Jalan Pandan no.11 A, Klojen, Kota Malang resmi dibuka.

Pembukaan resto yang sebelumnya sudah ada di sejumlah kota di Indonesia ini, ditandai dengan pemotongan pita oleh Calon Wakil Wali Kota Malang Ahmad Wanedi pada Rabu (20/6) sore.

Baca Juga: 4 Hal yang Kamu Rasakan Setelah Libur Lebaran, Bener Nggak Nih?

Wanedi saat konferensi pers saat grand opening Chicken Crush dan Marlous Martabak @MalangTODAY/Rahmat Mashudi Prayoga

Kedatangan Wanedi ini bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, hal ini sebagai bentuk konkrit dukungan Pasangan Calon (Paslon) Menawan untuk mendukung industri kreatif yang mana menjadi salah satu program prioritas dari 25 Aksi Menawan.

“Ini salah satu program yang akan kami lakukan di 100 hari kerja, jika Paslon Menawan diberikan amanah masyarakat untuk memimpin kota Malang,” kata politisi PDI Perjuangan ini.

Baca Juga: Mulai Mickey Mouse Sampai Power Rangers, Begini Aksi Lucu Petugas Lalu Lintas Menghibur Pemudik di Solo

Wanedi saat memberikan sambutan sewaktu grand opening Chicken Crush dan Marlous Martabak

Menurutnya, perkembangan industri kreatif seperti kuliner ini juga salah satu upaya untuk membantu pemerintah dalam hal mengentaskan angka pengangguran. Pasalnya, ia melihat masih banyak peluang usaha di kota ini yang dapat dikembangankan terutama di  sektor ekonomi kreatif.

“Apalagi resto ini juga mengedukasikan anak – anak muda bagaimana cara memberikan pelayanan yang baik hingga pemasaran yang baik. Tentu ini juga dapat meningkatkan lapangan kerja,” terangnya.

Baca Juga: Yuk, Wisata Misteri ke 5 Bioskop Angker Ini, Nomor 4 Ada di Indonesia!

Dalam kesempatan ini, Wanedi juga memberikan beberapa masukan demi kemajuan Chicken Crush dan Marlous Martabak seperti penambahan ornamen resto hingga warna dominan sehingga lebih mudah diingat pengunjung. Kalau terkait pelayanan dan rasa, menurut Wanedi sudah tak perlu diragukan.

“Ini benar-benar enak dan nomor satu,” celetuk Wanedi saat mencicipi Chicken Crush dan Marlous Martabak bersama para Bacaleg dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Sofia Ambarini memberikan sambutan saat grand opening Chicken Crush dan Marlous Martabak @MalangTODAY/Rahmat Mashudi Prayoga

Sementara itu, Owner Chicken Crush dan Marlous Martabak, Sofia Ambarini mengaku sangat tersanjung karena Achmad Wanedi ditengah kesibukannya sebagai calon Wakil Walikota Malang di Pilkada 2018 bersedia hadir meresmikan pembukaan kedai ke-12 Chicken Crush.

Baca Juga: 5 Hal Wajib yang Harus Kamu Lakukan Kalau Sering Nebeng Temen

“Saya berterima kasih dan mengapresiasi dukungan dan perhatian Pak Wanedi yang sangat peduli dan mendukung penuh tumbuhnya industri kreatif kuliner,” tandasnya.

Wanedi saat mencicipi menu Chicken Crush dan Marlous Martabak @MlaangTODAY/Rahmat Mashudi Prayoga

Sebagai salah satu icon kota pariwisata di Indonesia, lanjut dia, Kota Malang memang sudah sudah seharusnya terus mengembangkan industri kreatifnya karena memang memiliki kombinasi yang pas yaitu pasar anak muda dan arsitektur serta alam kotanya yang penuh dengan budaya. Untuk itu, pihaknya sengaja membuat resto dengan konsep Training Center agar generasi muda terutama mahasiswa bisa beredukasi.

Baca Juga: 4 Momen Paling Nyebelin Pas Kencan Sama Gebetan

“Jadi kami ingin bagaimana menciptakan SDM yang berkualitas, bagaimana belajar cara pembiayaan dan pemasaran yang baik, karena problem di Indonesia ini banyak tenaga kerja tapi tidak berkualitas. Dan harapan kepada Pak Wanedi, bisa memberi perhatian khusus bagi tumbuh pesatnya industri kreatif kuliner dan pariwisata di Kota Malang ini,” paparnya.

Wanedi saat berfoto bersama dengan para karyawan Chicken Crush dan Marlous Martabak @MlaangTODAY/Rahmat Mashudi Prayoga

Istri Ardantya Syahreza ini menambahkan, Chicken Crush ini sudah mempunyai 8 cabang, diantaranya di Yogyakarta, Bandung dan Lampung. Semuanya hadir dengan citra rasa yang unik dan modern.

Baca Juga: Mau Ditaksir Cowok? 5 Hal Ini yang Harus Cewek Miliki!

“Keunggulan dari kami dalam hal inovasi saus, tepung krispi dan level kepedasan. Selain itu juga tersedia menu lain seperti Martabak, Terang Bulan, Burger, Sandwich, Hotdog, Frozen Yoghurt Sour Sally Mini, serta minuman seperti Kopi,” tutur Bacaleg DPR RI PSI Dapil Malang Raya ini.


Reporter   : Rahmat Mashudi Prayoga
Editor        : Dian Tri Lestari

Loading...