Aneka menu breakfast terbaru dari Santika Premiere Hotel Malang

MALANGTODAY.NET – Bosen dengan menu sarapan yang itu-itu saja, dan ingin mencoba hal baru? Yuk, cobain aja menu andalan terbaru dari hotel bintang lima di Kota Malang, Santika Premiere. Di sini, ada beragam olahan tradisional hingga western yang dapat menemani aktivitas pagi kalian.

Public Relation Officer Hotel Santika Premier Malang, Erwinda Moonica mengatakan, program terbaru tersebut sengaja menghadirkan berbagai varian menu baru. Mulai dari menu tradisional, western, hingga oriental.

“Tapi yang paling banyak kami suguhkan sekarang lebih ke menu tradisonalnya dengan berbagai pilihan,” katanya pada Wartawan, belum lama ini.

Menurutnya, program brekfast ini mulai digelar sejak awal April 2017. Sementara beberapa menu tradisional yang disajikan seperti bakso dan mie godog, sebagai maincorse tradisional yang setiap harinya akan disajikan. Selain itu juga ada soto hingga olahan khas nusantara lainnya yang setiap harinya selalu berganti.

Selain itu, lanjutnya, juga ada jajanan pasar seperti bubur manis, kolak beragam varian, kue lapis, hingga nagasari. Ada juga singkong rebus, kacang hijau, dan beberapa jajanan lain yang cocok untuk mengobati kerinduan akan snack jadul.

Sementara pada menu makanan berat ada banyak olahan dari western dan juga aneka dimsum oriental. Semua dapat dinikmati tamu hotel dengan Rp 100 ribu/nett.

“All you can eat dengan Rp 100 ribu/nett. Tidak hanya khusus tamu hotel, tapi dari lur juga bisa menikmatinya untuk sarapan di pagi hari,” urai perempuan berambut pendek ini.

Dengan adanya olahan baru tersebut, ditargetkan jumlah tamu dapat meningkat lagi. Pasalnya, pada long weekend ini okupansi hotel terus mengalami pelonjakan yang cukup signifikan.

“Long weekend okupansi selalu di atas 90 persen, dan rata-rata bulan ini 82 persen keterisiannya,” tambah Winda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.