4 Makanan Sehari-hari Ini Dapat Sebabkan Kanker

MALANGTODAY.NET – Bingung cari makan yang berkualitas layaknya hotel bintang lima namun dengan harga ramah di kantong? Atau bosan dengan banyaknya menu-menu masakan western? Nah, menu kali ini patut kalian coba guys.
Mengusung menu makanan asli Indonesia dengan gurihnya makanan bakar, Repoeblik Telo menghadirkan empat varian menu terbaru mereka. Penasaran kan apa aja menu baru yang disajikan spesial buat kalian? Yuk simak berikut ini.

1. Sate Jamur Tiram


Cuma dibanderol dengan harga lima ribu rupiah per tusuk, kalian sudah bisa nikmati sate yang rasanya gak kalah dengan daging ayam ini. Dari namanya saja sudah cukup jelas, ya, sate ini menggunakan jamur tiram pilihan berkualitas sebagai bahan bakunya. Buat kalian yang vegetarian menu satu ini cocok banget, apalagi kalau kalian sudah ngidam banget dengan sate. Menu ini bisa jadi solusi tanpa harus mengorbankan vegetarian kalian. Atau buat yang ingin diet masakan ini pas banget, kandungan protein yang tinggi serta rendah karbohidrat dan kalori sangat membantu program diet kalian guys.

2. Sate Jamur Kancing


Tak jauh berbeda dengan sate jamur tiram, sate jamur kancing juga menggunakan jamur tiram berkualitas tinggi sebagai bahan utamanya. Perbedaan kedua menu ini hanya terletak di bentuk penyajian serta harga. Berbeda dengan sate jamur tiram, menu ini memiliki tampilan yang cukup unik yaitu berbentuk bulat layaknya kancing. Disamping itu dalam satu tusuknya terdapat campuran paprika, nanas dan tomat yang membuat sate ini kece dilihat. Soal harga gak usah khawatir, hanya bermodal Rp 25 ribu saja kalian udah dapat satu porsi loh.

3. Bakso Bakar


Nah, untuk menu satu ini pasti kalian sudah sangat familiar. Namun, jangan kira menu ini hanya sekedar bakso yang dibakar, kalian salah besar! Bakso bakar ini adalah bakso urat yang menggunakan daging sapi pilihan terbaik agar bisa memanjakan lidah kalian guys. Dalam bakso ini telah diolah dengan berbagai bumbu yang bisa membuat kalian ketagihan, sehingga kalian bisa merasakan sensasi pedas bercampur gurih menyatu dalam bakso bakar ini. Bakso ini bisa kalian nikmati hanya dengan Rp 12 ribu per tusuk saja loh.

4. Ayam Bakar


Dimana lagi kalian bisa nikmati daging ayam kampung dengan harga merakyat kalau bukan di sini. Hanya dengan Rp 25 ribu kalian bisa mendapatkan daging ayam organik ini, terjangkau banget kan guys? Untuk rasa jangan ditanya lagi, karena ayam bakar ini adalah best sellernya di Waroeng Daoen yang sekaligus dikelola oleh Repoebik Telo.

Nah bagaimana guys, tertarik mencoba menu-menu baru tersebut kan? Dengan harga sangat terjangkau kalian bisa menikmati masakan ala hotel bintang lima ini. Langsung aja kalian rasakan sensasi masakan asli Indonesia tersebut di Repoeblik Telo yang terletak di Simping Lawang No 1, Desa Sentul, Malang. Dengan telpon: (0341) 421 400.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.