Ini Dia Wisata Kuliner Kota Malang yang Wajib Dicoba, Penasaran kan?
Penampakan bakso beranak

MALANGTODAY.NET – Satu lagi kuliner baru Kota Batu, Bakso Beranak ala Bakso de Stsdion. Bakso de Stadion ini sendiri sudah berjalan tahun ketiga, namun akhir Desember 2016 lalu membuat inovasi bakso beranak.

“Awalnya tempat ini hanya bakso dan cui mie biasa, tapi kita ingin mencoba sesuatu yang berbeda dengan membuat inovasi lain.” ujar Pemilik Kedai Bakso De Stadion, Shella Anggiatika

Ia terinspirasi dengan bakso beranak yang ada di Kota Bogor. Namun Malang yang terkenal dengan Bakso Malangnya tentu memiliki nilai lebih dari segi kuliner baksonya.

Saat ditemui malang today di kedai bakso yang terletak di Jalan Stadion Utara No. 12Kota Batu (16/01) mengatakan ia ingin Kota Batu punya ciri khas lain selain kuliner yang sudah ada selama ini melalui penyajian bakso beranak yang dikemas ala Bakso Malang.

Bakso beranak ini seperti pada umumnya bakso, hanya di dalam bakso tersebut terdapat “anak” bakso dan telur untuk itu disebutnya Bakso Beranak.

Selain itu terdapat pula bermacam – macam bakso seperti bakso keju, bakso rambutan, dan bakso donat yang juga jadi ciri khas kedai ini.

Shella menambahkan sejak dijual ada peningkatan permintaan dari konsumen selain mereka yang datang langsung ke kedai, juga memesan untuk acara – acara tertentu.

“Dari sebelumnya kebutuhan daging 6 kg per hari menjadi 50 Kg.” ujarnya

“Rasanya enak, baksonya itu mantap banget. Saya sudah dua kali ini mencoba bakso beranaknya.” ujar Deni, salah seorang pembeli asal Kota Batu.

Baca Juga, Legenda Es Tawon, Favorit Tua Muda Sejak 1960-an

Karena citra rasanya yang enak itulah, tak heran berbagai artis ibukota pernah mengunjungi kedai bakso ini, salah satunya Baim.

Bagi anda yang ingin menikmati bakso beranak ini, cukup merogoh kocek Rp 20.000. Jam operasional kedai ini dari jam 10.00 hingga 21.00 malam.

Namun bagi yang ingin merasakan bakso beranaknya harus datang jam 12.00 siang, sebelum kehabisan gays.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here