Masjid Salman Al Farisi di Desa Karangwidoro Kecamatan Dau Kabupaten Malang @lingkarmalang
Masjid Salman Al Farisi di Desa Karangwidoro Kecamatan Dau Kabupaten Malang @lingkarmalang

MALANGTODAY.NET – Bangunan masjid memang bisa membawa daya tarik tersendiri bagi para jamaahnya. Biasanya, bagunan yang unik, kerap didatangi pengunjung. Baik untuk beribadah, ataupun beribadah dan berwisata.

Seperti masjid yang disebut-sebut mirip bangunan Taj Mahal di India ini. Pengunjung (baca juga para jamaah) tidak hanya berkunjung untuk beribadah, tetapi juga menyalurkan mengabadikan momen dalam frame sebuah foto.

ZensTODAY bisa datang ke Masjid Salman Al Farisi yang ada di Desa Karangwidoro, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Masjid yang berdiri di atas lahan 1,8 hektare ini menyajikan nuansa bangunan cinta, Taj Mahal.

Bangunan masjid yang berwarna putih gading, menambah kesan seperti berkunjung ke warisan dunia itu. Tidak hanya warna yang menyerupai, kubah dan pilar-pilar menara masjid menambah kekentalan khas Taj Mahal.

Sebab itu, banyak pengunjung yang kerap berpose di depan masjid ini. Pose-pose yang beragam pun bermunculan dari berbagai sudut masjid ini. Beberapa pose berikut ini, mungkin bisa dijadikan refrensimu saat berkunjung ke masjid Taj Mahal-nya Indonesia.

Zens bisa berpose di sudut masjid Salman Al Farisi ini. Dengan memanfaatkan salah satu sudutnya, foto full bangunan masjid pun akan terlihat. Termasuk menara dan kuba masjid.

Selain itu, Zens juga bisa berpose dengan sepeda kesayangan. Baik dari sudut atau depan, sama-sama bagunya, kok!

Tak ketinggalan berfoto dari depan masjid juga oke banget. Seperti tampak dalam foto ini. Zens bisa berpose apapun di depan masjid dengan latar belakang masjid Taj Mahal. Endul tenan!

Tak ketinggalan, Zens juga bisa menjajal pose di antara pilar-pilar masjid. Berpose seperti gadis India yang intip-intip di antara pilar. Sungguh menyenangkan!

Zens yang merasa sudah mengambil foto dari susudt manapun, kini bisa memanfaatkan area dalam masjid. Berfoto di depan imaman juga bisa, asal tetap menjaga etika ya!

View this post on Instagram

Salman Al Farisi Mosque…

A post shared by ermila nora tiya sari (@ermila_nora) on

(Bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.