Nikmati Pisang Kaya Topping Dengan Harga Terjangkau di Gedhang Nugget
Gedhang Nugget yang menggugah selera @MalangTODAY

MALANGTODAY.NETBelakangan ini trend jajanan olahan pisang bertajuk pisang nugget menjamur di berbagai tempat. Dan buat pecinta pisang yang suka ngiler kalau lihat balutan topping yang menggugah selera, rasanya kamu harus cobain Gedhang Nugget, salah satu pioneer pisang nugget di kota Malang. Wow!

Beralamatkan di Ruko Taman Bukirsari Estate Kavling A1 sejak Desember 2017, outlet ini merupakan buah perjuangan dari Jeremia Allan Prasetya selaku owner Gedhang Nugget. Dengan tagline ‘Pisang Goreng Ntabz’, Allan mengaku usahanya bermula dari teras salah satu minimarket di Kota Malang. Berdiri sejak 17 Mei 2017, usahanya sempat mengalami pengusiran beberapa kali sebelum akhirnya mantap menempati sebuah ruko di kawasan Bukirsari ini.

Baca Juga: Manjain Perut Sambil Kumpul Bareng di Kluen Malang

Penamaan Gedhang Nugget sendiri diakuinya dengan pertimbangan matang. Tujuannya adalah ingin memberi kesan pada orang bahwa produk jualannya itu ‘murah yang tidak murahan’.

“Kita ingin membangun image kalau meskipun ini gedhang nugget ini murah gitu lho. Maksudnya dengan topping segitu dan porsi segitu masih bisa dikatakan murah. Jadi kita pengen ambil image itu, sih,” ujar Allan kepada MalangTODAY.

Dengan mengedepankan konsep take away, Allan tak memungkiri bahwa dirinya mulai merancang konsep dine in yang tengah dijalankannya saat ini. Walaupun produk pisangnya sudah berjalan, ia tak menampik untuk menambah menu-menu lain dalam konsep dine in-nya kelak.

Baca Juga: Menikmati Masakan Pedas Khas Indonesia di Biji Cabe Eatery

“Seperti kaya Indomie pakai level. terus kita mau kasih STMJ karena kita tahu bahwa kalau anak-anak muda kan senengnya nongkrong, ngopi-ngopi,” tuturnya.

Beberapa menu yang ditawarkan sangat menggugah selera dan cocok untuk dijadikan kudapan manis di kala nasib pahit melanda. Maka, jangan khawatir karena setiap menu Gedhang Nugget menawarkan rasa yang tak murahan meskipun dibanderol murah.

Choco Banana (8k)
Choco Banana (8k)
Choco Banana @MalangTODAY

Rasa pisangnya paling dominan dengan topping meses dan sprinkle diatasnya. Gelasnya gede dengan harga yang sangat terjangkau

Roti Nugget Mix (Strawberry dan Vanilla topping Almond dan Meses) (15k)
Roti Nugget Mix (Strawberry dan Vanilla topping Almond dan Meses)
Roti Nugget Mix @MalangTODAY

Rotinya garing renyah, kenyang banget untuk seporsinya, manisnya ngggak lebay dan enak, almondnya juga sangat crunchy.

Pisang Nugget Tiramisu dan Topping Oreo (15k)
Pisang Nugget Tiramisu dan Topping Oreo
Pisang Nugget Tiramisu dan Topping Oreo @MalangTODAY

Tiramisunya manis banget! Ditambah topping oreo yang crunchy bikin rasanya bikin nagih luar biasa.

Baca Juga: Sensasi Berbeda Makan Es Krim di Kepo Gelato

Pisang Nugget Coklat dan Topping Keju (15k)
Pisang Nugget Coklat dan Topping Keju
Pisang Nugget Coklat dan Topping Keju @MalangTODAY

Topping kejunya sangat melimpah, perpaduan yang benar-benar pas dan aman, coklatnya gak terlalu manis jadi gak bikin eneg

Pisang Penyet Vanilla dan Topping Almond (15k)
Pisang Penyet Vanilla dan Topping Almond
Pisang Penyet Vanilla dan Topping Almond @MalangTODAY

Pisang lembut yang dipadukan almond renyah. Pecinta pisang harus banget cobain menu ini karena ini pisangnya jauh lebih berasa daripada lainnya.

Pisang Nugget Greentea dan Strawberry dan Topping Ice Cream (15k)
Pisang Nugget Greentea dan Strawberry dan Topping Ice Cream
Pisang Nugget Greentea dan Strawberry dan Topping Ice Cream @MalangTODAY

Perpaduan pisang dan ice cream dan toppingnya enak banget apalagi dimakan siang-siang. Toppingnya pas mengimbangi rasa pisangnya yang aduhai.

Dan kabar baiknya nih, Gedhang Nugget bakal ngasih kamu promo, nih. Nanti nih pas 17 Agustus, Gedhang Nugget bekerja sama dengan MalangTODAY dan Go-Food dalam kuis bertajuk #todayliciousquiz. Penasaran? Tunggu tanggal mainnya, ZensTODAY!


Penulis : Raka Iskandar
Editor : Raka Iskandar

Loading...