Bebek organik@MalangTODAY.net

MALANGTODAY.NET – Kesadaran masyarakat untuk mengonsumsi makanan sehat kini semakin besar. Banyak orang yang kini beralih dari makanan non organik ke makanan organik. Tak hanya sayuran, bahan makanan organik kini juga bisa ditemui dalam bentuk daging. Salah satunya adalah daging bebek organik.

Bebek organik sendiri memiliki sejumlah manfaat yang tak diperoleh dari bebek non organik. Daging bebek jenis ini dihasilkan dari pembudidayaan yang benar dan sehat. Bebek dipelihara dengan benar dari penetasan hingga pengembangannya.

Ilustrasi bebek organik (Istimewa)
Baca Juga  Mahasiswa Politeknik Kesehatan Kemenkes Yogyakarta Tingkatkan Keterampilan di Repoeblik Telo

Hal mendasar yang membedakan bebek jenis ini dengan bebek non organik adalah pemberian pakan yang diracik secara khusus dan bukan dari buatan pabrik. Sehingga pakan yang diberikan terbebas dari bahan kimia.

Dengan proses budidaya dan perawatan yang sedemikian sehat, daging bebek yang dihasilkan membawa beragam manfaat. Beberapa di antaranya, menjaga kinerja otot, mencegah anemia, membuang gas dalam perut dan tentunya masih banyak lagi.

Baca Juga  Belajar di Luar Kelas Ala Siswa Ar Roihan di Repoeblik Telo

Meski minat terhadap olahan daging bebek organik kini mulai mengalami peningkatan, namun akses untuk mendapatkan makanan sehat ini masih sangat sulit. Belum banyak tempat makan atau penjual yang menyediakan olehan bebek organik ini, terutama di Malang Raya.

Tapi kamu tak perlu khawatir Zens! Sekarang Telo Mart menyediakan olahan makanan sehat ini loh. Tentu tidak boleh sembarangan dalam pengolahan daging unggas kaya manfaat ini. Namun di tangan Telo Mart, daging bebek organik diolah dengan baik sehingga bisa memunculkan manfaat terbaik dari daging jenis ini.

Bebek organik@MalangTODAY.net
Baca Juga  Keseruan Sinau Wisata SD Al–Irsyad Al – Islamiyyah Malang di Repoeblik Telo

Di Telo Mart sendiri, daging bebek organik dimasak dengan bumbu Bali yang sudah terkenal seantero negeri. Ditemani dengan urap dan berbagai jenis sambal seperti, matah, perak, kecap, dan bajak. Tak lupa juga ditemani buah-buahan segar sebagai pencuci mulutnya.

Tertarik dengan menu bebek organik kaya manfaat ini?, langsung saja meluncur ke Telo Mart yang beralamat di Jl. Raya Malang – Gempol No.62, Sumping Wetan, Turirejo, Lawang, Malang, Jawa Timur. Untuk pemesan langsung hubungi (0341) 421400. Selamat mencoba dan rasakan manfaatnya. (Kis/end)

Suasana Telo Mart@MalangTODAY.net
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.