Salah satu minuman di By Coffee @ MalangTODAY
Salah satu minuman di By Coffee @ MalangTODAY

MALANGTODAY.NET Musim penghujan telah tiba, nuansa dingin pun mulai menyelimuti hari demi hari. Opsi paling enak sih mampir ke kedai kopi dan minum kopi ya Zens. Mau cari kedai kopi dengan konsep berbeda? MalangTODAY punya pilihan keren buat kamu yaitu By Coffee.

Jika diperhatikan, kedai kopi By Coffee memang gak memiliki space yang begitu luas. Itu karena konsep yang ditawarkan memadukan konsep antara kedai kopi express seperti di Amerika dan kedai kopi di Jepang yang lebih simple dan praktis.

Salah satu sudut di By Coffee @ MalangTODAY
Salah satu sudut di By Coffee @ MalangTODAY

Baca Juga: Makan Sambil Nongkrong Cantik di Nomu 9

Alhasil, kedai kopi yang beralamatkan di Jalan Dewandaru Nomor 4, Lowokwaru, Kota Malang ini pun berhasil terbentuk. Kamu bisa memesan kopi buat diminum di By Coffee, namun dengan kemasannya yang asyik kamu juga bisa bawa kopinya untuk nongkrong dimanapun kamu mau.

Awalnya berkonsep kopi antar atau delivery

Salah satu minuman di By Coffee @ MalangTODAY
Salah satu spot di By Coffee @ MalangTODAY

Mengapa kedai kopi bisa seperti itu karena sang pemilik, Realdy Rafil mengawalinya dari konsep kopi antar atau delivery. Pelanggan pada saat itu hanya bisa memesan melalui Instagram dengan menggunakan jasa pengiriman Go-Send.

Meski gak didaftarkan di aplikasi Go-Jek, namun justru itu dibuat agar terjalin komunikasi antara pelanggan dan pihak kedai itu sendiri. Setelah itu kedai perlahan berkembang dan sukses sampai sekarang.

Kedai yang dirintis sejak bulan Juli 2017 ini juga memiliki harga yang terjangkau dan enak banget tentunya. Dengan harga 15 ribu Rupiah kamu sudah bisa mencicipi menu yang ditawarkan.

Ada menu ‘Team Coffee’ dan ‘Team Non Coffee’

Salah satu minuman di By Coffee @ MalangTODAY
Salah satu minuman di By Coffee @ MalangTODAY

Baca Juga: Segelas Minuman Mangga Penuh Kesegaran di Mommy Mango

Untuk ‘Team Coffee’ kamu bisa mencoba es kopi susu, es kopi coklat, es kopi pressure. Sedangkan bagi kamu yang kurang suka kopi bisa coba menu ‘Team Non Coffee’ dengan es susu dan es coklat di dalamnya.

Namun ada juga tambahan coconut yang bisa kamu coba dan bahkan menjadi favorit di sini. Buat kamu yang tertarik langsung cus pergi ke sini setiap hari mulai jam 9 pagi hingga 10 malam.


Penulis: Ilham Musyafa
Editor: Ilham Musyafa

Loading...