Bunch Bead Tawarkan Sensasi Makan Es Krim di Rumah!
Es krim gelato di Bunch Bead @ MalangTODAY.net

MALANGTODAY.NET – Sore-sore tuh enaknya makan es krim sambil nongkrong santai. Kalau kamu butuh dua kombinasi itu, mending langsung mampir ke Bunch Bead ya!

Terletak di Jl. Bendungan Riam Kanan no. 11, ice cream shop ini menawarkan suasana cozy rumahan yang nggak kamu temuin di tempat lain. Konsep rumahan ini pun juga menjadi cerminan dari nama Bunch Bead sendiri.

Ferdha Agisyanto, selaku owner menjelaskan bahwa Bunch Bead ini berasal dari kalimat A Bunch of Beads atau sekumpulan manik-manik yang punya berbagai bentuk.

Bentuk manik-manik inilah yang menggambarkan berbagai macam karakter customer yang datang ke ice cream shop yang mulai buka sejak September 2013 ini.

Bunch Bead Tawarkan Sensasi Makan Es Krim di Rumah!
Spread Happiness @ MalangTODAY.net

Baca Juga: Santap dan Jelajahi Sajian Menu Asli Amerika di Hungry Kitten Resto

“Filosofinya sebenernya ini kata plesetan, kita bikin slang words sendiri gitu lah. Sebenernya kepanjangan dari Bunch of  Beads. Jadi kumpulan dari manik-manik. Kenapa manik-manik, sebenarnya menggambarkan dua misi sih. Misi yang pertama, manik-manik kan berkilau, bentuknya juga berbeda, warna-warni, itu menggambarkan bahwa customer Bunch Bead itu beraneka ragam. Jadi kita menganggap bahwa customernya Bunch Bead ini adalah sekumpulan orang kreatif. Misi yang kedua itu karena kita fokus di dessert, menu kita tuh berwarna-warni, jadi lucu aja gitu,” jelasnya.

Ferdha juga menambahkan bahwa logo beruang kutub yang digunakan sebagai logo Bunch Bead, punya korelasi dengan menu makanan yang ada di ice cream shop tersebut.

“Lebih mendekatkan misi yang kedua sih, karena kita kan fokus di produk es krim, gelato, jadi kita cari simbol yang menggambarkan es krim. Apa sih sesuatu yang suka dingin dan lucu, akhirnya pakai beruang,” lanjutnya.

Bunch Bead Tawarkan Sensasi Makan Es Krim di Rumah!
Menu di Bunch Bead @ MalangTODAY.net

Berbeda dengan ice cream shop gelato lainnya, Bunch Bead menawarkan tekstur es krim gelato yang lembut namun tetap tasty. Selain itu harganya pun jauh lebih murah dari harga gelato pada umumnya!

Bayangin aja, dengan uang sebesar Rp. 10 ribu sampai Rp. 45 ribu kamu sudah bisa menikmati menu dessert dan snack yang disajikan di kedai ini.

Baca Juga: 5 Jajanan Korea Selatan Ini Pas Banget Buat Buka Puasa!

Flutter Red Velvet

Bunch Bead Tawarkan Sensasi Makan Es Krim di Rumah!
Flutter Red Velvet @ MalangTODAY.net

Kalau kamu udah bosen makan es krim scoop biasa, kamu bisa order menu yang satu ini. Flutter Red Velvet adalah minuman milk float yang berisi pudding mangga, es krim gelato red velvet, dan sedikit es batu.

Dengan merogoh kocek sebesar Rp. 20 ribu, kamu bisa menikmati sensasi milky dan tasty dari Flutter ini. Ohiya, es krimnya pun bisa kamu pilih sesuai selera lho. Jadi nggak harus rasa red velvet.

Mac n Cheese

Bunch Bead Tawarkan Sensasi Makan Es Krim di Rumah!
Mac n Cheese @ MalangTODAY.net

Makan es krim kurang lengkap kalau nggak ada camilannya. Nah, kamu bisa pesan Mac n Cheese sebagai snack sore kamu! Bukan Mac n Cheese yang disajikan seperti biasa, Mac n Cheese di Bunch Bead disajikan dengan cara digoreng.

Jadi Mac n Cheese akan dipotong memanjang dan dibalur dengan tepung panir, lalu digoreng deh. Jadi lebih krezz dan lumer dimulut kalau kamu mencicipi menu seharga Rp. 15 ribu ini.

Sundae

Bunch Bead Tawarkan Sensasi Makan Es Krim di Rumah!
Sundae Gelato @ MalangTODAY.net

Sundae adalah pilihan pas buat kamu yang mau makan es krim tapi dengan topping beraneka ragam. Satu scoop Sundae ini dibandrol dengan harga Rp. 20 ribu. Untuk topping, kamu bebas memilihnya. Mulai dari meses warna-warni, marshmello, oreo, leci, choco bar, cheese cake, choco chips, kismis, chacha, dan pudding. Dan semua tambahan topping ini dikenakan biaya Rp. 2 ribu per topping ya!

Baca Juga: Kuliner Kota Malang dan Sumbangsihnya Untuk Roda Perekonomian

2 Scoop Gelato Ice Cream Cone

Bunch Bead Tawarkan Sensasi Makan Es Krim di Rumah!
Gelato ice cream cone @ MalangTODAY.net

If you want something classic, ice cream cone gelato jadi menu yang pas buat dinikmati sore-sore. Teksturnya yang sangat-sangat creamy dan tasty, bikin kamu jadi pengen cepat-cepat menghabiskan es krimmu. Biar nggak diminta sama orang lain, hehehe.

Ohiya, untuk kamu yang mau makan bareng-bareng, bisa juga kok pesan ice cream gelato dengan ukuran bucket. Dalam bucket ini akan diisi 10 scoop ice cream yang rasanya bisa kamu pilih!

Nggak usah khawatir bakalan bosen sama rasa ice cream disini, karena setiap bulannya ada tujuh rasa varian baru yang muncul.

Bunch Bead Tawarkan Sensasi Makan Es Krim di Rumah!
Suasana di lantai 1 @ MalangTODAY.net
Bunch Bead Tawarkan Sensasi Makan Es Krim di Rumah!
Suasana di lantai atas @ MalangTODAY.net

Semua keseruan makan es krim ini, bisa kamu nikmati mulai dari jam 10.00 sampai 17.00 WIB di Bunch Bead.

Selain menu dessert yang tasty, Bunch Bead juga memfasilitasi customer dengan free Wifi, tempat duduk di lantai satu dan dua, kursi yang nyaman di taman rumah dan ruangan untuk meeting, gathering atau ulang tahun yang memiliki kapasitas 40 orang.

Tapi kalau kamu mau mengadakan acara di Bunch Bead, jangan lupa buat registrasi dulu ya di H-2 dengan langsung datang kesana.

Baca Juga: Penggemar Es Krim Yuk Mampir Ke Kedai Sumochi, Kuliner “House Of Iceperience” Nya Malang

Nggak ketinggalan, ice cream shop yang satu ini juga punya promo spesial lho di tanggal 10 sampai 15 Mei! Yaitu buy 1 get 1 untuk pembelian 2 sampai 3 scoop ice cream gelato.

Untuk bulan Ramadan nanti, akan ada promo menarik dan bermanfaat di bulan penuh berkah. Kalau kamu punya pakaian yang masih layak pakai, jangan dibuang ya, mending dikumpulin dan dibawa ke Bunch Bead! Karena dengan menyumbang baju bekas layak pakai, kamu akan mendapat satu ice cream scoop seharga Rp. 5 ribu!

Nah buat yang nggak mau ketinggalan sama update promo terbaru dari Bunch Bead, langsung aja cek Instagramnya di @bunchbead.

Don’t forget to spread happiness with Bunch Bead!


Penulis: Annisa Eka Safitri
Editor: Annisa Eka Safitri

Loading...