Beranda Label Wisata kuliner

Label: wisata kuliner

Ikan Bakar Bawean, Cicipi Olahan Khas Pulau Bawean di Ikan Bakar Bawean yang Menggoyang Lidah
MALANGTODAY.NET- Gimana ZensTODAY, pada setujukan, jika Jawa Timur itu gudangnya deretan kuliner top. Salah satunya, adalah kuliner tradisional khas dari Pulau Bawean yang tidak bisa kita temui di daerah lain. Untuk yang belum tau, ada sedikit info nih. Pulau Bawean sendiri terletak di Laut Jawa, tepatnya sekitar 120 kilometer sebelah utara Gresik. Secara administratif pemerintahan, pulau ini termasuk ke dalam...
5 Kafe di Malang Berkonsep Garden Cocok Buat Kumpul Saat Liburan Lebaran
MALANGTODAY.NET- Libur lebaran yang panjang memang cocok digunakan untuk berkumpul dengan orang-orang tersayang. Buat kalian yang orang Malang atau yang kebetulan baru di Malang bisa nih cobain tempat rekomendasi dari MalangTODAY ini. Kali ini kita sedikan deretan kafe di Kota Malang yang berkonsep garden. Tentu dengan konsep yang ada unsur hijau-hijau dari tumbuhan asli bisa menambah quality time bersama. Udah pada...
Liburan Lebaran ke Malang? Jangan Lupa Sambangi 4 Wisata Kuliner Top Ini
MALANGTODAY.NET - "Libur-ibur mantap jiwa" mungkin penggalan lagu yang dinyanyikan oleh adek terlucu di dunia cute girl bisa mewakili suasana hati kalian saat ini yang sedang menikmati libur panjang. Kalau boleh tau, kalian isi kegiatan apa nih ZensTODAY? Jika kalian arek Malang atau sedang berkunjung di Kota Bunga ini ada sedikir rekomendasi wisata kuliner. Kalian semua sudah tau kan jika...
Wajib Kamu Coba Saat Mudik, Berikut 5 Kuliner Khas Pantur
MALANGTODAY.NET – Buat kamu yang kebetulan mudik lewat perjalanan darat via jalur Pantai Utara (Pantura). Bisa nih mencoba sensai mudik plus hitung-hitung wisata dengan mencicipi kuliner khas Pantur. Melakukan perjalanan mudik dengan santai sambil menikmati kuliner khas tiap kota, memang menjadi hal yang menyenangkan. Karena selain antusias kita untuk pulang ke kampung halaman, kita juga akan menemui hal baru di...
Bakso malang dengan beragam topping @meramuda
MALANGTODAY.NET - Ketika bepergian, seringkali kita tidak bisa lepas dengan godaan wisata kuliner. Setidaknya, kita ingin mencicipi salah satu makanan khas dari daerah yang kita kunjungi tersebut. Apalagi, beberapa hari ini sebagian dari kita akan melakukan mudik lebaran. Bayangan capeknya perjalanan jauh rasanya akan terbayar dengan beragam kuliner yang akan dicicipi. Kalau kamu akan mudik ke Malang atau sekedar melewatinya,...
Rasakan Sensasi Ayam Masak di SAE Chicken, Pertama di Kota Malang!
MALANGTODAY.NET - Buat kamu ZensTODAY pecinta ayam goreng kaya Upin dan Ipin, rasa-rasanya harus banget mencicipi lezatnya kuliner ayam satu ini. Ayam yang satu ini pasti beda, lain dari yang lain, dan pertama di Kota Malang. Apaan tuh?!! Yap, MalangTODAY bakal ngajak kalian jalan-jalan kuliner ke SAE Chicken. Terletak di Jalan S. Supriyadi No. 29. Gampangnya, posisinya tepat di depan...
Taman Kardus (Istimewa)
MALANGTODAY.NET - Kotak suara berbahan kardus menghebohkan masyarakat beberapa waktu belakangan. Terlepas dari kontroversi yang terjadi, di Bandung juga terdapat sesuatu lebih besar dari itu yang berbahan dasar kardus. Dengan nama Taman Kardus, kafe tematik ini menawarkan konsep unik berbahan kardus. Beralamatkan di Jalan Sersan Bajuri Nomor 102, kamu bisa banyak menemukan bahan kardus sebagai interiornya. Tidak hanya untuk menikmati sajian...
Roti gambang - Foto Instagram @scahputri
MALANGTODAY.NET - Roti gambang mungkin terdengar asing di telinga. Roti ini adalah salah satu roti khas masyarakat Betawi. Makanan warisan dari zaman Belanda ini termasuk dalam jenis roti bolu. Bedanya dengan roti-roti lain, roti ini bertekstur keras. Namun, tekstur kerasnya ini hanya di bagian luar, bagian dalamnya tetap lembut. Bahan baku pembuatan yang digunakan berbeda dengan roti umumnya. Pembuatan roti ini...
Restoran mewah- Foto istimewa
MALANGTODAY.NET - Gaya hidup orang sekarang bikin geleng-geleng kepala. Sampai-sampai sekali makan dengan porsi kecil saja harus merogoh kocek dalam. Ditambah lagi jika hidup di kota metropolitan seperti Jakarta. Restoran-restoran mewah menawarkan menu-menu spesial dengan harga mahal. Berikut ini ada lima restoran paling mewah dan mahal di Jakarta. Sushi Ichi Sushi ichi menawarkan kemewahan dalam menyantap sushi. Bayangkan saja, satu orang...
Pemerintah Tetapkan 3 Destinasi Kuliner Hits, Ada Malang?
MALANGTODAY.NET – Indonesia merupakan salah satu negara yang terkenal akan aneka ragam kuliner yang unik dan lezat. Kuliner Indonesia kerap menjadi jujukan dari wisata mancanegara untuk menikmati kelezatan paripurna kuliner Indonesia yang berpadu dengan cita rasa khas Nusantara yang tak tertandingi. Hal tersebut menjadi perhatian Kementerian Pariwisata (Kemenpar). Menurut data yang disajikan, wisatawan mancanegara (wisman) yang berkunjung ke Indonesia rela...
Sab Sab Thai Drink, Minuman yang Bikin Kamu Teriak Mantap Djiwa!
MALANGTODAY.NET – Saat terik melanda Kota Malang, lelah dan dahaga mulai menyerang, maka alangkah menyenangkannya kalau nyeruput yang segar-segar. Maka solusinya ZensTODAY Bisa melipur sejenak ke Sab Sab Thai Drinks. Apaan tuh? Sab Sab Thai Drinks menyajikan berbagai minuman khas Thailand dengan kesegaran paripurna. Sang owner, Razaq Aulia Majid, mencetuskan ide untuk menjalankan usaha kuliner dengan mengedepankan konsep Thailand yang...
MALANGTODAY.NET – Kementerian Pariwisata (Kemenpar) terus meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) ke Indonesia. Salah satunya dengan menetapkan tiga destinasi wisata kuliner yakni Bali, Bandung dan Joglosemar (Yogyakarta, Solo, Semarang). “Indonesia sebelumya belum memiliki destinasi kuliner yang pasti, sedangkan kuliner menjadi hal pertama yang dicari oleh para wisman. Sehingga, Kemenpar melihat ini dan dipilihlah tiga destinasi kuliner itu Joglosemar, Bali,...
Stop! Makanan Khas Indonesia Ini Sebenarnya dari Belanda
MALANGTODAY.NET – Jika ZensTODAY ditanyai makanan khas Nusantara, maka akan banyak sekali nama makanan yang muncul. Hal ini tentu saja karena masyarakat Indonesia terdiri dari suku-suku dan budaya beraneka ragam yang kemudian menghasilkan masing-masing makanan dengan cita rasa lezat khas masing-masing daerah. Namun tak semua makanan khas Indonesia yang pernah kita jumpai benar-benar asli tanah air. Mengingat riwayat sejarah bangsa...
Asyiknya! Quality Time Sambil Minum Susu di Warsu Malang
MALANGTODAY.NET - Kalau dulu kita sering mengkonsumsi susu dengan sajian yang biasa aja, sekarang udah banyak banget varian minuman yang diolah dari susu, salah satunya yang terdapat di Warung Susu atau Warsu Malang. Terletak di Jalan Bunga Coklat no. 26, cafe ini punya konsep yang kayu-kayu. Yap, jadi ketika kamu masuk ke cafe ini, kamu akan disambut dengan ornamen kayu...

Berita Terbaru

WhatsApp chat