Home Tags Skincare

Tag: Skincare

Kulit Belang Habis Berenang? Begini 4 Cara Menghilangkannya!
MALANGTODAY.NET – Kulit belang setelah berenang menjadi masalah tersendiri bagi beberapa orang. Karena dengan kulit belang, kita jadi nggak percaya diri dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Fenomena kulit yang satu ini sering banget kita dapatkan setelah berenang, baik di indoor atau outdoor. Hal ini bisa disebabkan oleh banyak hal, termasuk efek sinar matahari dan kandungan kaporit di dalam kolam renang. Kalau kamu...
Sepele Sih, Tapi 5 Hal Ini Bisa Bikin Pori-pori Tersumbat
MALANGTODAY.NET – Buat para cewek, selain jerawat, pori-pori tersumbat menjadi salah satu masalah yang bisa bikin cewek badmood seharian. Sebagai seorang wanita sejati, kita jangan cuma peduli sama lingkungan atau pacar aja, tapi peduli sama diri sendiri. Termasuk kulit wajah yang menjadi aset utama wanita. Perawatan sebagus apapun, kalau kamu masih melakukan beberapa hal yang menjadi penyebab pori-pori tersumbat, pastinya usaha...
Girls! Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Menggunakan Exfoliate Toner
MALANGTODAY.NET – Skincare emang lagi hype banget di kalangan wanita. Termasuk jenis skincare exfoliate toner yang bisa mengangkat sel kulit mati tanpa merasa sakit seperti krim peeling! Buat para cewek, pasti udah tahu dong sama yang namanya peeling. Yap, peeling adalah metode mengangkat sel kulit mati, seperti kita luluran di badan. Metode ini dinamakan exfoliate fisik. Namun karena banyak yang mengeluhkan...
Biar Makin Glowing, Yuk Cobain 10 Step Skincare Korea Ini!
MALANGTODAY.NET - Selain musik dan tren busananya, ada satu hal lagi yang booming dari gaya hidup di Korea Selatan, yaitu skincare wajahnya. Nggak cuma cewek, cowok pun pakai skincare juga lho di Korea Selatan. Siapa coba yang nggak mau punya kulit cantik, glowing dan awet muda? Nah, ternyata rahasia kulit cantik, glowing dan awet muda ini ada di skincare yang...
Skincare @kawaii Beauty Japan
MALANGTODAY.NET - Antioksidan adalah sebuah sifat pada mineral, yakni enzim untuk menangkal radikal bebas. Antioksidan alami bisa didapat dengan mengonsumsi buah-buahan maupun sayuran yang mengandung antioksidan. Tidak cukup itu saja, kulit juga butuh diberi antioksidan. Nah, antioksidan untuk kulit ini bisa didapat dari skincare. Kandungan-kandungan antioksidan yang ada di skincare seperti yang dilansir dari Female Daily Network antara lain: 1.       Vitamin E Banyak penelitian...
Skincare
MALANGTODAY.NET - Ingin wajah tampil maksimal tapi budget minimalis? Biasanya kamu akan halalkan segala cara untuk mendapat perawatan wajah yang bagus. Termasuk penggunaan skincare. Demi skincare yang nggak bikin kantong jebol, kamu lebih pilih DIY skincare. Cara-cara bikin DIY skincare udah bejibun banget di internet. Sayangnya, ada beberapa bahan yang seharusnya kamu hindari. Sebab, kalau digunakan secara rutin dalam jangka...

Berita Terbaru