Home Tags Sifat Zodiak

Tag: Sifat Zodiak

Serius Jalani Hubungan, 6 Zodiak Ini Paling Bisa Jaga Komitmen
MALANGTODAY.NET - Menjalin hubungan jangka panjang ada cita-cita banyak orang. Namun tak sedikit pula orang-orang yang takut untuk berkomitmen. Nah, merangkum dari Vemale.com, berikut ini enam zodiak yang paling bisa menjalin hubungan jangka panjang. Cancer Meski masih muda, cancer memang dikenal senang menjalani hubungan dengan serius. Ia selalu berharap cintanya bisa awet sehingga tidak ada kata putus di tengah jalan. Seorang...
Inilah 5 Zodiak Paling Siap Menikah
MALANGTODAY.NET - Akhir-akhir ini, banyak pasangan selebriti yang memutuskan untuk menyudahi masa lajang dan meresmikan hubungan sakral dengan sang kekasih pujaan. Sebut saja Tasya Kamila dengan Randi Bachtiar, serta Panji Triatmodjo dengan Varsha Strauss yang resmi menjadi suami isteri pada Minggu (5/8) lalu. Atau, Denny Sumargo dan kekasih sosialitanya, Dita Soedarjo yang baru saja melaksanakan prosesi lamaran di hari...
Malesnya Kebangetan, Ini 4 Zodiak yang Joroknya Minta Ampun!
MALANGTODAY.NET - Males menjadi salah satu sifat yang paling sering banget menyerang kita. Tapi jangan sampai kamu kelewat males dan akhirnya jadi jorok ya! Sifat males masih menjadi sangat wajar ketika kita lagi menjomblo atau perantauan. Karena nggak ada orangtua atau pacar yang bisa marahin kamu karena sikap mager alias males gerakmu itu. Baca Juga: Ohalah, Ternyata Ini Alasan Neymar Menangis Saat...
Waspada, Ini 3 Zodiak yang Gak Ragu Menyingkirkan Kamu dalam Hidupnya
MALANGTODAY.NET – Kepribadian setiap orang memang berbeda-beda. Ada yang menerima kita apa adanya. Ada juga yang tidak bisa menerima kehadiran kita dan ingin menyingkirkan kita dalam hidupnya. Nah, untuk orang-orang yang menyingkirkan kita tersebut ternyata bisa ditebak dari zodiaknya loh. Penasaran zodiak apa saja yang bisa bersikap tega dan tidak menaruh rasa iba kepadamu? Yuk, langsung saja simak ulasan MalangTODAY.net...
Nggak Jujur, 6 Zodiak Ini Suka Memendam Sesuatu!
MALANGTODAY.NET - Siapa sih yang nggak benci sama orang yang nggak jujur? Apalagi kalau pasanganmu sendiri nggak jujur dan selalu menyembunyikan atau memendam sesuatu. Haduh, gimana kamu mau langgeng coba? Kunci dari langgengnya hubungan, selain saling percaya, kita juga harus jujur dan terbuka di depan pasangan kita. Nggak mau dan nggak enak kan, hidup dalam kepalsuan mulu sampai ke jenjang...
Yuk, Cek Ramalan Zodiakmu Minggu Ini! Ada yang Punya Pemasukan Tambahan, Nih
MALANGTODAY.NET – Rasanya enak banget, ketika kita punya pasangan yang saling melengkapi kekurangan satu sama lain. Secara nggak langsung, hal itu membuat kamu sama pasangan kamu berjodoh. Selain dengan usaha dan doa, ternyata jodoh juga bisa dilihat dari ramalan bintang atau zodiak! Ada beberapa zodiak emang nggak berjodoh alias nggak cocok menjalin hubungan percintaan. Kira-kira deretan zodiak yang nggak berjodoh ini,...

Berita Terbaru