Beranda Label Pekerjaan

Label: Pekerjaan

Aneh Tapi Nyata! Profesi Terbaik di Australia Sama Sekali Di Luar Nalar
MALANGTODAY.NET - Berkembangnya teknologi, internet, dan kreativitas berdampak pada terciptanya berbagai lapangan kerja kreatif. Pertumbuhan lapangan kerja model baru ini seolah menggeser lapangan kerja idaman ala kantoran yang selalu menjadi primadona dari tahun ke tahun. Tak terkecuali di negara tetangga, Australia. Dikutip dari Daily Mail, warga Australia saat ini lebih meninggalkan pekerjaan kantoran untuk profesi-profesi berikut yang terbilang aneh namun...
Ini Lho 5 Tanda Kalau Pekerjaanmu Sudah yang Terbaik Bagimu
MALANGTODAY.NET – Mencari sebuah pekerjaan sama kayak mencari jodoh, harus melakukan adaptasi dulu. Kalau nggak betah, kadang bisa bikin kesehatan kita jadi menurun. Ada beberapa pekerjaan yang sangat nggak cocok buat kamu, ada yang cocok dan bahkan ada yang nggak bisa dideteksi antara cocok atau nggaknya. Nah, daripada kamu bingung, dilansir dari idntimes.com, ini dia tanda-tanda kalau pekerjaanmu yang sekarang ini...
5 Pekerjaan Unik dengan Gaji Tinggi di Dunia, Nomor 3 Paling Mantap!
MALANGTODAY.NET - Gimana perasaan kamu kalau dapat pekerjaan unik, enak dan bergaji tinggi? Pasti seru dong ya? Nah, coba aja kamu melakukan 7 pekerjaan unik ini, dijamin kamu jadi manusia paling beruntung di dunia! Mencari pekerjaan emang sulit, tapi kalau mendapat kesempatan untuk melakukan profesi perkerjaan yang unik dengan gaji tinggi, kamu mau nggak? Baca Juga: Serem! Ini 5 Hal Sepele Tentang...
Baru Dapet Kerja? Yuk Simak 7 Hal Yang Harus Kamu Pahami di Kantor Baru Ini!
MALANGTODAY.NET - Buat kamu yang baru saja mendapat pekerjaan, pasti sangat senang sekaligus deg-deg an. Selain suasana baru, kamu juga harus memahami kantor barumu. Ada banyak hal yang mesti kamu perhatikan di dalam kantor supaya kerjaanmu lancar. Nah berikut 7 hal yang harus kamu pahami di kantor baru. 1. Toilet. Ini paling penting. Kamu harus paham dimana toilet berada, maksudnya semua...
Ine Putri, Punya cerita Menarik Soal Memilih Pekerjaan
MALANGTODAY.NET - Memilih pekerjaan memang perlu pertimbangan matang. Sebisa mungkin pekerjaan yang diambil disesuaikan dengan minat dan bakat. Seperti pengalaman Ine Putri Rahmayanti, mantan mahasiswi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) asalSingosari ini. Gadis cantik berhijab ini memilih untuk menimbang-nimbang terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk memilih pekerjaan. ”Sebelum memilih kerja, memang harus ditimbang mana yang cocok dengan minat. Termasuk pilihan kedua jika  akhirnya tak diterima...

Berita Terbaru