Beranda Label Nikita Mirzani

Label: Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
MALANGTODAY.NET - Belakangan, prostitusi artis ramai sekali di perbincangkan publik. Namun, Nikita Mirzani mengaku bahwa prostitusi yang terjadi dikalangan publik figur merupakan hal yang biasa. Menlansir dari laman Tempo, Nikita bahkan tak ragu untuk menyebut patokan tarif jika ada yang berani mengajaknya kencan. Bahkan dengan tarif yang fantastis itu, wanita berusia 32 tahun menyebut bisa saja tertarik. "Gue kalau ditawarin 500...
Harusnya Bukan Blackpink, Muncul Petisi Tolak Billy, Hilda, dan Nikita Mirzani. Mau Ikutan?
MALANGTODAY.NET - Beberapa waktu belakangan, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mendapatkan kritikan pedas dari segenap elemen masyarakat karena dinilai terburu-buru dalam mengambil keputusan untuk menghentikan iklan Shopee yang menggunakan girlband Korea Blackpink sebagai model. Keputusan melarang penayangan iklan tersebut di televisi sendiri baru diambil setelah muncul sebuah petisi online yang menuntut iklan tersebut dihentikan dengan dalih akan merusak moral bangsa. Baru...
Tak Terima Postingan Lambe Turah, Nikita Mirzani: Otak Anda di Dengkul
MALANGTODAY.NET – Selebritis Indonesia, Nikita Mirzani, kembali menuai sensasi baru. Lewat unggahan di fitur Story di akun Instagram miliknya @nikitamirzanimawardi, Niki membagikan foto sebuah ruangan home theater. Dalam unggahannya itu, ia mengaku berhasil memperolehnya dengan hasil keringatnya sendiri. “Home theater rumah saya. Eit jangan pada iri. Ini jerih payah sendiri. Ga pake jual diri. Ga pake bohongin laki orang. Atau...
Makin Melantur, Kini Nikita Mirzani Sebut Ibu Dipo Latief Main Dukun
MALANGTODAY.NET - Drama rumah tangga Nikita Mirzani seakan tak ada habis-habisnya. Konflik dengan suami sirinya, Dipo Latief, memasuki babak baru setelah Nikita Mirzani menyebut ibu tiri Dipo mengganggu rumah tangganya dengan hal yang berbau klenik. Artis yang baru saja memutuskan untuk berhijab ini menyebut bahwa ibu mertuanya itu sempat menggunakan jasa dukun untuk merusak keharmonisan rumah tangganya. "Gue udah malas berhubungan...
Berkat Jasa Almarhum Olga Syahputra, 5 Artis Ini Bisa Terkenal
MALANGTODAY.NET - Tanggal 27 Maret 2015, presenter kondang tanah air, Olga Syahputra harus berpulang lebih dulu akibat mengidap penyakit meningitis. Semasa hidup, kebaikan Olga Syahputra dirasakan oleh berbagai kalangan. Bahkan, ia juga pernah membantu mengorbitkan nama-nama artis yang kita kenal saat ini. Ini dia 5 artis yang di awal karirnya diorbitkan oleh Olga Syahputra. Baca Juga: Jangan Bodoh! 5 Hal Ini Bukan Alasanmu...
Terkenal, Deretan Artis Ini Miskin Prestasi Kaya Sensasi. Nomor 4 Nggak Nyangka!
MALANGTODAY.NET – Hal utama untuk menjadi artis adalah dengan bakat dan kemampuan yang baik. Tak hanya itu, perlu usaha yang besar dan tekad yang tak goyah agar impiannya di dunia hiburan dapat bertahan. Dengan bekal hal-hal tersebut, seorang artis akan dikenal dengan karyanya. Tetapi di Indonesia, beberapa nama kerap mencuat sebagai artis. Alih-alih karya dan sederet prestasi, beberapa nama malah...
Harus Cerai Lagi, Ini 5 Pria yang Pernah Dekat dengan Nikita Mirzani
MALANGTODAY.NET – Rumah tangga Nikita Mirzani harus kandas lagi. Pasalnya ia tiba-tiba menggugat cerai sang suami, Dipo Latief, baru-baru ini. 1 Juli 2018 lalu, artis yang baru saja mengenakan hijab itu menghubungi tim kuasa hukumnya dan mengurus berkas perceraiannya dengan Dipo Latief. Jauh sebelum menikah dengan Dipo Latief, Nikita dikenal dekat dengan banyak pria. Buat kamu yang lupa, dilansir dari okezone.com...
Digugat Cerai Nikita Mirzani, Ini 5 Fakta Tentang Dipo Latief
MALANGTODAY.NET – Nama Dipo Latief yang tadinya disayang oleh Nikita Mirzani, akhirnya harus dihempas setelah lima bulan menikah. Artis Nikita Mirzani menggugat cerai suaminya setelah lima bulan menikah, akibat disakiti oleh Dipo. Detail hal yang menyakiti hati wanita yang akrab disapa Mami Niki itu tidak dijelaskan secara gamblang. Namun dilansir dari kompas.com, sang kuasa hukum Fahmi Bachmid, menjelaskan bahwa kliennya sudah berusaha...
Berhijrah, Begini Penampilan Perdana Nikita Mirzani Berhijab
MALANGTODAY.NET – Penampilan berbeda datang dari Nikita Mirzani. Artis yang kental dengan kesan seksinya ini mantap berhijab di awal Juli 2018 ini. Penampilan Nikita Mirzani berhijab, pertama kali diketahui saat dirinya mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy di salah satu stasiun televisi swasta pada Rabu (11/7). Dalam acara tersebut, tampak Nikita mengenakan hijab berwarna biru muda yang terlihat stylish dengan kemeja...
Yuk Kenali 5 Fakta Tentang Vaginoplasty! Operasi Miss V yang Dilakukan Nikita Mirzani
MALANGTODAY.NET – Belakangan ini netizen dibuat bertanya-tanya tentang vaginoplasty atau operasi miss V yang dilakukan oleh Nikita Mirzani. Katanya sih buat mengencangkan organ intim wanita, tapi manfaat atau efek samping lainnya apa ya? Presenter dan selebriti sensasional Nikita Mirzani baru-baru ini mengakui bahwa dirinya merogoh kocek puluhan juta rupiah untuk melakukan operasi miss V atau vaginoplasty. Dilansir dari kompas.com, alasan wanita...
Merinding! Nikita Mirzani Akui Kerap Melihat Hantu Wanita di Rumah Barunya
MALANGTODAY.NET – Sosok hantu memang bisa muncul di mana saja, tidak terkecuali di rumah baru yang belum pernah ditempati. Begitu pun di rumah baru yang ditempati oleh Nikita Mirzani. Rumah yang berada di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur tersebut diakui oleh Nikita Mirzani bernuansa mistis. “Kalau di rumah gue yang baru ini juga suka ngeliat (penampakan hantu),” ucap Nikita Mirzani seperti...
Ini Jawaban Jujur Nikita Mirzani Saat Ditanya Soal Nikah
MALANGTODAY.NET- Artis seksi Nikita Mirzani akhirnya membuka siapa pacar barunya saat ini. Artis penuh sensasi tersebut dikabarkan memacari seorang pengusaha kaya bernama Dipo Latief. Namun di antara berita bahagianya itu, status kekasih Nikita disebut-sebut masih beristri. Disebut sebagai perebut suami orang, Nikita seolah tak kaget dan membantahnya dengan santai, terlebih ditanya soal target menikah dirinya menjawab dengan tegas akan menggelar...
Akhirnya Nikita Mirzani Ungkap Identitas Pacarnya! Siapa Dia?
MALANGTODAY.NET - Artis seksi Nikita Mirzani akhirnya membuka siapa pacar barunya saat ini. Artis penuh sensasi tersebut dikabarkan memacari seorang pengusaha kaya bernama Dipo Latief. Namun di antara berita bahagianya itu, status kekasih Nikita disebut-sebut masih beristri. Disebut sebagai perebut suami orang, Nikita seolah tak kaget dan membantahnya dengan santai. "Oh enggak lah. Kalau disebut pelakor biarin aja lah. Yah kayaknya...
Sang Adik Kecelakaan, Nikita Mirzani Komplain Layanan Rumah Sakit
MALANGTODAY.NET - Kabar memilukan datang dari artis seksi Nikita Mirzani. Kemarin Selasa (9/10) Edo, adik kandung Nikita mengalami kecelakaan hebat di jalan raya. Kabar tersebut pertama kali muncul lewat Insta Stories di Instagram Nikita yakni @nikitamirzanimawardi_17 Di mana ibu dua anak ini meminta kepada Tuhan agar sang adik diberi kekuatan. “Ya Allah tolong berikan kekuatan untuk adik kandung saya Edo,” begitu...

Berita Terbaru

WhatsApp chat