Beranda Label Nasi

Label: Nasi

Bahaya Makan Nasi Putih, Bisa Bikin Diabetes Juga, Lho!
MALANGTODAY.NET – Nasi putih merupakan salah satu makanan pokok yang kerap menghiasi setiap hidangan utama. Keberadaan nasi dinilai memenuhi kandungan nutrisi 4 sehat 5 sempurna yang membantu menjaga stabilitas tubuh. Kebiasaan makan nasi putih dapat dijumpai di negara-negara Asia. Bagi orang Indonesia, nasi adalah segalanya. Bahkan menurut orang Indonesia, belum makan namanya jika belum makan nasi. Dengan makan nasi, hidangan...
MALANGTODAY.NET – Menyantap makanan selagi panas memang sangat nikmat. Tak salah jika kemudian banyak yang memilih untuk memanaskan ulang makanan yang sudah dingin. Apalagi jika kita malas masak makanan yang baru atau menghindari makanan agar tidak basi, memanaskan ulang makanan yang tersisa akhirnya menjadi pilihan. Akan tetapi, tahukah kamu bahwa ada beberapa makanan yang sebenarnya nggak boleh dipanaskan ulang karena...
5 Makanan Ini Nggak Baik Buat Sarapan! Nomor 4 Makanan Sejuta Umat
MALANGTODAY.NET – Siapa sih yang nggak suka nasi goreng? Makanan yang disajikan lengkap dengan telur, irisan ayam/sosis, mentimun, dan kerupuk ini memang menjadi makanan favorit semua orang. Tapi tahu nggak sih kamu kalau ternyata makan nasi goreng itu nggak boleh pakai mentimun. Kenapa bisa begitu? Potongan mentimun yang tersaji dalam nasi goreng memang pas sekali buat mengimbangi nasi goreng yang...
5 Cara Ampuh Kenyang Tanpa Nasi di Luar Negeri
MALANGTODAY.NET - Mencari makanan pokok orang Indonesia alias nasi di luar negeri, emang susah banget. Apalagi kalau di negara Eropa yang notabene tidak mengkonsumsi nasi. Tapi ada lho beberapa cara yang bikin kenyang tanpa nasi. Setiap orang Indonesia, rata-rata, tidak bisa hidup tanpa nasi. Bener nggak? Contohnya, sumber karbohidrat mie instan aja masih dimakan barengan sama nasi. Well, kalau kita lagi...
Terungkap, Ternyata Ini Penyebab Orang Indonesia Gak Kenyang Kalau Belum Makan Nasi
MALANGTODAY.NET – Orang Indonesia pasti bilang belum makan kalau belum makan nasi. Padahal sih sebelum makan nasi udah habisin kentang, mie, steak, singkong, gorengan, dan lain sebagainya. Tapi meskipun begitu, tetap saja belum kenyang kalau belum makan nasi. Kira-kira kenapa sih bisa begitu? Padahal orang luar negeri yang nggak makan nasi udah cukup kenyang tuh meskipun sarapannya cuma sandwich doang....

Berita Terbaru