Home Tags Mie Instan

Tag: Mie Instan

Ingin Puasamu Lancar Tanpa Dehidrasi? Jangan Makan Sahur dengan Makanan Ini!
MALANGTODAY.NET - Sahur merupakan sebuah kunci utama bagi kita semua agar lancar saat menjalankan ibadah puasa. Namun ternyata ada beberapa makanan yang harus dihindari karena cukup riskan jika dikonsumsi saat sahur. "Salah satunya adalah mie instan. Walaupun makanan tersebut adalah menu andalan karena bisa cepat di sajikan namun sebisa mungkin hindari makanan ini," ungkap Kepala Puskesmas Ki Ageng Gribig, Dinna...
Berkat Jual Indomie, Pemuda Ini Sukses Jadi Jutawan di Nigeria! Apa Rahasianya?
MALANGTODAY.NET – Siapa yang nggak suka dengan merk mie instan local satu ini? Ya, apa lagi kalau bukan Indomie. Mie instan yang hadir dalam beragam rasa bahkan sudah diekspor ke luar negeri, termasuk Nigeria. Sama halnya dengan di Indonesia, Indomie juga jadi makanan favorit di Nigeria. Bahkan ada penjual Indomie di Nigeria yang omzetnya  bisa mencapa Rp. 1 juta dalam...
5 Makanan Ini Dijual Murah di Indonesia Tapi Dijual Mahal di Luar Negeri
MALANGTODAY.NET – Makanan-makanan ini pasti sangat mudah dijumpai di Indonesia. Mulai dari restoran, sampai di pedagang kaki lima, makanan ini pasti dengan mudah ditemukan. Makanan-makanan ini pun pasti menjadi favoritmu karena harganya yang terjangkau dan gak bikin kantongmu jebol. Tapi jangan heran ya, kalau di luar negeri sana makanan ini justru harganya sangat mahal. Mungkin karena makanan-makanan ini sulit ditemui...
7 Mitos Mie Instan yang Selama Ini Salah! Anak Kost Wajib Tahu
MALANGTODAY.NET – Buat kamu yang suka makan mie instan, terutama anak kost, sering denger dong tentang beberapa mitos mie instan yang bikin kita sampe mikir dua kali buat makanan makanan enak itu? Nah ternyata mitos yang kamu percaya itu salah! Peringatan mengkonsumsi mie instan tidak sehat, sering banget jadi konsumsi kuping kita. Padahal, rasanya yang enak, bikin kita jadi kadang...
Makan Pakai Sumpit @j Cul
MALANGTODAY.NET - Kita terkadang akan canggung ketika makan di restoran China, Jepang, ataupun Korea kalo ngga bisa pake sumpit­­. Tapi itu nggak akan terjadi lagi kalau kamu tau cara menggunakannya. Nah, langkah-langkah menggunakan sumpit yang dilansir dari Pandabambu berikut ini bisa kamu praktekkan ZensTODAY: 1.        Gunakan mana tanganmu yang dominan Ambil salah satu sumpit dulu. Posisikan di antara jari tengah dan...
Top 5 Kudapan yang Paling Dicari Saat Hujan
MALANGTODAY.NET- Hawa dingin saat hujan akan memberi efek dingin dan lapar pada tubuh. Tak heran, imajinasi akan santapan hangat nan lezat begitu menggoda. Berikut adalah top 5 kudapan yang paling dicari saat hujan tiba. Gorengan Kudapan jenis gorengan yang paling dicari adalah pisang goreng. Makanan satu ini sudah merakyat sekali. Lebih nikmat jika disajikan dalam keadaan hangat. Cara membuatnya pun mudah....
MALANGTODAY.NET - Beredarnya mie instant mengandung babi dan tak menyertakan lebel membuat masyarakat sedikit resah. Terutama menjelang perayaan hari raya Idul Fitri yang sudah ada di depan mata. Sehingga, UPT perlindungan Konsumen Malang Disperindag Provinsi Jatim pun langsung turun tangan untuk melakukan pemantauan. Tim pengawas UPT Perlindungan Konsumen Malang Disperindag Provinsi Jawa Timur, Yayuk Tri Hartini mengatakan, pemantauan yang dilakukan...
Mengandung Babi, BPOM Resmi Tarik Produk Mie Instant Asal Korea
MALANGTODAY.NET - Mengandung babi, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) resmi menarik produk mie instant asal Korea. Hal itu tertera dalam surat BPOM momor IN.08.04.532.06.17.2432 yang baru saja diterbitkan dan diedarkan. Dalam surat itu, disebutkan ada empat produk mie yang positif mengandung babi setelah dilakukan pengujian. Produk tersebut adalah Samyang Mi Instan U-Dong, Nongshim Mi Instan (Shim Ramyun Black), Samyang...

Berita Terbaru