Home Tags Michael Jackson

Tag: Michael Jackson

Gak Nyangka, Ternyata Ini 4 Fakta Kenapa Tarian Michael Jakson Bisa Menantang Gravitasi
MALANGTODAY.NET - Di dunia ini siapa sih yang nggak tahu penyanyi legendaris dunia, Michael Jackson? Meski kamu belum lahir sewaktu era keemasan Michael Jackson yang juga akrab disebut MJ, yakin deh kamu pasti udah pernah mendengar musiknya atau melihat wajah dari King of Pop ini. Selain dari musik-musiknya yang memang asik dan bikin semangat, mendiang MJ juga dikenal orang seluruh...
6 Selebriti Dunia Ini Punya Rahasia yang Tak Terduga!
MALANGTODAY.NET – Semua orang punya yang namanya rahasia, termasuk selebriti dunia. Nggak cuma rahasia biasa, deretan artis Hollywood ini punya rahasia yang tak terduga! Rahasia memang menjadi aib seseorang yang harus dipendam. Terkadang rahasia ini bisa bersifat 180 derajat berbeda dengan image selebriti itu sendiri. Dilansir dari liputan6.com, ada enam selebriti dunia yang imagenya sih biasa aja, tapi sebenarnya menyimpan rahasia...
Seram, Ini 4 Arwah Artis yang Bergentayangan! Salah Satunya Artis Indonesia
MALANGTODAY.NET - Artis selalu menjadi idola dan panutan bagi banyak orang. Di dunia ini, ada banyak sekali artis terkenal. Mereka selalu membuat heboh dunia dengan berita-beritanya. Namun, ada beberapa artis yang membuat heboh bukan hanya semasa hidupnya saja. Beberapa artis ini juga membuat heboh setelah meninggal dunia, karena arwahnya pernah muncul di depan publik. Masa sih? Yuk, langsung simak ulasan...

Berita Terbaru