Beranda Label Jerawat

Label: jerawat

Efektifkah Mengatasi Jerawat dengan Blue Light Therapy? - JPNN.com
Senin, 02 September 2019 – 17:29 WIB jpnn.com – Ketika ditanya soal bagaimana cara mengatasi jerawat, mungkin yang terpikirkan oleh sebagian orang adalah memakai krim khusus atau sering-sering mencuci wajah. Bahkan, ada pula yang mengatasi jerawat secara instan dengan cara memencetnya hingga pecah. Bagaimana dengan Anda? Ketimbang memencet hingga pecah atau gonta-ganti perawatan kulit yang...
Menghilangkan Jerawat
MALANGTODAY.NET - Pemicu munculnya jerawat tidak hanya dari pola hidup yang kurang bersih dan hormon yang tidak stabil. Namun ternyata penelitian membuktikan bahwa hal ini juga bisa disebabkan oleh faktor kurang tidur ataupun begadang. Hal ini dikarenakan ada kaitan antara kurang tidur dengan kadar stress yang dimiliki seseorang. Ketika seorang manusia kehilangan waktu tidur selama satu jam saja, tingkat stress dalam...
Bahaya, Ini Kebiasaan Sebelum Tidur Yang Sebabkan Jerawat!
MALANGTODAY.NET – Jerawat adalah momok menyeramkan yang menghantui banyak orang. Baik cewek maupun cowok, jerawat dapat menyebabkan runtuhnya kepercayaan diri karena ada minus dalam penampilan. Jerawat juga dinilai mengurangi derajat kecantikan dan ketampanan seseorang. Namun perlu ZensTODAY tahu, penyebab jerawat itu bervariasi. Banyak hal-hal yang tak diduga dalam keseharian kita yang menyebabkan jerawat. Bahkan saat tidur pun ada bahaya jerawat...
Jangan Dibuang, Ini Manfaat Teh Basi Untuk Kecantikan yang Tak Diduga!
MALANGTODAY.NET – Masyarakat Indonesia terbiasa dengan rutinitas minum teh, baik pagi maupun malam hari. Budaya minum teh ini biasanya menjadi pemanis saat nongkrong dengan teman-teman, arisan para sosialita, hingga sarapan pagi tak lengkap rasanya jika melewatkan seruputan teh hangat yang mengalir mesra di kerongkongan. Kenikmatan minum teh akan terasa saat diseruput dalam keadaan hangat. Teh bermanfaat untuk menghangatkan tubuh juga...
Say Goodbye to Jerawat Bandel dengan 4 Bahan Alami Ini!
MALANGTODAY.NET – Jerawat menjadi salah satu hal yang paling bikin para cewek bete. Nungguin kempesnya pun lama banget, belum lagi rasa gatal yang dirasakan ketika jerawat lagi mateng-matengnya. Huh! Tapi ada beberapa bahan alami lho yang bisa kamu gunakan untuk membasmi jerawat membandel. Dilansir dari vemale.com, yuk kita lihat 4 bahan alami yang bisa digunakan untuk membasmi jerawat membandel! Baca Juga: Cuaca Ekstrem...
Sepele Sih, Tapi 5 Hal Ini Bisa Bikin Pori-pori Tersumbat
MALANGTODAY.NET – Buat para cewek, selain jerawat, pori-pori tersumbat menjadi salah satu masalah yang bisa bikin cewek badmood seharian. Sebagai seorang wanita sejati, kita jangan cuma peduli sama lingkungan atau pacar aja, tapi peduli sama diri sendiri. Termasuk kulit wajah yang menjadi aset utama wanita. Perawatan sebagus apapun, kalau kamu masih melakukan beberapa hal yang menjadi penyebab pori-pori tersumbat, pastinya usaha...
Gak Hanya Menyehatkan, Teh Hijau Juga Memiliki Manfaat untuk Kecantikan!
MALANGTODAY.NET –  Siapa sih yang nggak tahu green tea? Yap, green tea atau teh hijau adalan jenis teh yang terbuat dari daun tanaman teh Camellia Sinensis. Teh hijau yang dipetik akan mengalami proses pemanasaan terlebih dahulu untuk mencegah oksidasi sebelum akhirnya diseduh untuk dijadikan minuman. Teh hijau sebenarnya merupakan minuman populer di daratan Tiongkok, Taiwan, Hongkong, Jepang, dan negara-negara Asia...
Nggak Mau Jerawatan? Kontrol 4 Jenis Makanan Ini!
MALANGTODAY.NET - Jerawat merupakan salah satu hal yang dianggap begitu menyusahkan bagi beberapa masyarakat, khususnya bagi para remaja. Banyak yang beranggapan bahwa jerawat selalu disebabkan oleh kotoran yang menempel pada wajah ketika melakukan aktivitas sehari-hari. Oleh sebab itu, banyak remaja yang lebih memilih merawat kulitnya dari luar saja daripada merawatnya dari dalam. Baca Juga: Fakta-fakta Usai Arema FC Dikalahkan Persebaya Surabaya di GBT "Padahal...
Pimples Treatment Large
MALANGTODAY.NET - Kandungan gula dalam makanan bermanfaat sebagai sumber energi bagi tubuh. Namun asupan tak boleh berlebihan agar tak berdampak buruk kepada tubuh, salah satunya masalah kulit seperti jerawat. "Gula bisa memicu jerawat karena sifatnya bisa meningkatkan peradangan kalau terlalu banyak," ujar spesialis kulit, dr Fitria Amalia, SpKK, M.Kes di Jakarta, Kamis (19/10) dikutip dari Antara. Tak hanya gula, makanan mengandung asam...
Hilangkan Bekas Jerawat Membandel dengan Teknik Ampuh Ini
MALANGTODAY.NET - Kamu paling sebel banget sama spot  bekas jerawat yang susah banget hilangnya. Udah rajin cuci muka tapi tetep aja masih ada, jadi gimana dong cara ngilanginnya? Munculnya jerawat yang biasanya terjadi selama masa pubertas dimulai saat tubuh kita aktif memproduksi hormon yang menyebabkan terlalu banyak sebum di kulit. Jerawat yang membandel dan dipencet bakal ninggalin bekas yang betah banget tingal di kulit...

Berita Terbaru

WhatsApp chat