Beranda Label Gaya hidup

Label: gaya hidup

Mimpi Bisa Ditafsirkan Secara Psikologis, Ini Penjelasannya
MALANGTODAY.NET – Mimpi adalah suatu keadaan saat seseorang memikirkan banyak hal yang belum terealisasikan dalam kehidupan nyata. Banyak orang menyebut mimpi adalah bunga tidur. Namun mengingat otak kita senantiasa bekerja saat tidur, maka dapat disimpulkan satu hal bahwa mimpi adalah representasi dari apa yang kita pikirkan dalam otak. Selayaknya mimpi adalah bunga tidur, terlalu banyak misteri yang melingkupinya. Hal ini...
Nggak Usah Nge-gym, 7 Tanda di Tubuhmu Ini Menandakan Kamu Sehat Kok!
MALANGTODAY.NET – Bagi beberapa orang, aktivitas olahraga adalah hal yang paling ingin dilakukan setiap minggu atau bulannya. Tapi kalau pekerjaan sudah menumpuk, yang ada malah nggak sempat berolahraga. Tapi tahu nggak sih? Kalau tubuh kita itu bisa sehat dengan sendirinya lho! Hal ini disebabkan oleh gaya hidup kita. Baca Juga: 5 Kota Seks Bebas Terparah se-Indonesia, Nomor 3 Bikin Kaget! Nah dilansir dari...
Bioskop dan Gaya Hidup Masyarakat di Kota Malang
MALANGTODAY.NET - Bioskop sejak dari dulu memang menjadi salah satu pilihan banyak kalangan sebagai sarana penghibur. Jadi tak heran, jika di beberapa kota besar termasuk Kota Malang, tempat menonton massal ini masih mampu bertengger. Sejak dari dulu, bisnis perfilman ini dapat dikatakan sangat laris manis. Beberapa bioskop pun berdiri, dengan menawarkan tiket yang bervariasi. Namun setelah masuknya teknologi dan industri pertelevisian,...
Jangan Salah Program Diet! Ini 8 Diet Terbaik di Dunia
MALANGTODAY.NET – Diet jadi alternatif paling banyak dicari, ketika kamu mau menurunkan berat badan. Hayo ngaku? Dari sekian banyak jenis diet, ada beberapa program diet terbaik di tahun 2018 ini lho! Diet memang menjadi alternatif untuk menurunkan berat badan dan menjaga kesehatan, tapi jangan sampai kita melakukan diet ekstrim yang malah merusak tubuh kita. Daripada menjalani diet yang salah, mending simak...
Nggak Punya Waktu? Coba 5 Gerakan Olahraga Ini Agar Tetap Sehat
MALANGTODAY.NET - Olahraga itu penting banget buat tubuh kita. Meskipun sebentar, manfaatnya bisa kita rasain sampai tua nanti lho. Sesibuk apapun, kita harus menyempatkan diri untuk berolahraga minimal 20 sampai 30 menit dalam sehari. Untuk membantu menjaga kondisi tubuh dan melwan penyakit. Ada beberapa gerakan olahraga yang bisa kamu lakuin sendiri di rumah saat pagi, siang, sore atau malam hari. Sit...
Deretan Makanan dan Minuman yang Bikin Sakit Tapi Enak
MALANGTODAY.NET - Pernah nggak, ngerasain perut atau tubuh nggak enak banget ketika mengkonsumsi makanan atau minuman? Bisa jadi, rasa nggak enak ini muncul dari dua jenis makanan atau minuman yang nggak boleh dikonsumsi secara bersamaan. Buat ZenTODAY yang belum tau, ada beberapa makanan dan minuman yang tidak bisa dikonsumsi secara bersamaan. Kalau dikonsumsi secara bersamaan, nantinya bakalan bikin masalah di...
Intip Gaya Hidup Positif ala Justin Bieber
MALANGTODAY.NET - Setiap orang itu wajib banget punya yang namanya life goals atau tujuan hidup. Tujuannya buat memotivasi hidup kita. Kayak yang dilakuin sama Justin Bieber baru-baru ini. Yap! Setelah merubah gaya hidup dan lebih religius, penyanyi asal Kanada, Justin Bieber, bocorin tentang life goals nya. Justin kayaknya pengen Beliebers (sebutan untuk fans Justin Bieber) hidup lebih positif dengan memiliki tujuan...
Tantangan BI Dalam Era Milineal, Kids Zaman Now Wajib Simak
MALANGTODAY.NET - Era milineal atau zaman digitalisasi memang menjadi era yang paling banyak menyedot perhatian. Tidak hanya berpengaruh pada gaya hidup, kebijakan ekonomi pun ternyata sedikit terpengaruh loh! Buat kalian generasi kids zaman now, wajib simak ya! Dalam dunia perekonomian, khusunya di lingkup Bank Indonesia (BI), era milineal ini menurut Asisten Gubernur BI, Dyah Nastiti banyak pengaruhnya. Terutama dalam penyampaian implementasi...
Ternyata Ini Rahasia Cantik ala Eyang Titiek Puspa
MALANGTODAY.NET – Titiek Puspa sudah menjadi legenda di dunia hiburan Indonesia. Sampai dengan 63 tahun berkarir di dunia hiburan, wanita yang kerap dipanggil Eyang ini tidak pernah menggunakan MUA (Makeup Artist) lho! Dilansir dari kompas.com, Titiek mengaku kalau rahasia cantik ala dirinya adalah selalu berdandan sendiri. Ia menilai lebih nyaman dengan metode mandiri ini. “Kalau saya memang dari dulu semuanya apa-apa...
Pertanyaan Wajib Saat Belanja, Biar Dompetmu Nggak Jebol
MALANGTODAY.NET- Belanja memang bikin kalap. Baiknya, buat list belanja sebelum pergi. Ketika sudah di lokasi perbelanjaan, ketatlah terhadap pegeluaran. Belilah yang memang sesuai dengan kebutuhan yang sudah kamu list tadi. Kalau masih belum mampu mengerem hasrat berbelanja, berikut ada empat pertanyaan singkat yang akan membantumu saat berbelanja dilansir dari reader’s digest. Apakah saya membutuhkan ini? Tanyakan pada dirimu apakah kamu benar-benar...
Jangan Lagi Tunda Makan, Bahayanya Serius Lho!
MALANGTODAY.NET- Kamu punya jadwal makan yang rutin dan selalu terpenuhi, itu bagus. Akan tetapi kalau jadwal makanmu berantakan, cobalah berubah sedikit demi sedikit demi kesehatanmu. Menjaga kesehatan lebih murah daripada mensirnakan penyakit yang mendekap lho, Zens. Dengan menunda makan atau tidak, rasa lapar pasti akan menyerang. Kalau dibiarkan kasihan organ-organ tubuhmu, mereka harus bekerja lebih keras tuh supaya kamu tetap...
Pengen Jago Meracik Kopi? Ikut Pelatihan Barista Ini
MALANGTODAY.NET - Bisnis kedai kopi kini sedang marak-maraknya. Di berbagai daerah kedai kopi bermunculan dimana-mana bak jamur di musin penghujan. Jika kita perhatikan, kebanyakan pelaku usaha tersebut datang dari para kawula muda yang masih awam dengan dunia perkopian, khususnya dalam hal meracik kopi. Nah buat Anda yang belum banyak mengetahui tentang kopi dan pengen tahu, bisa nih ikut dalam Pelatihan...
Manfaat Jahe yang Perlu Kamu Tahu
MALANGTODAY.NET- Hayo, siapa diantara kalian yang masih belum tahu manfaat jahe? Atau ada yang belum bisa bedakan jahe dengan rempah-rempah lainnya? Yah, jangan sampe ya ZensTODAY. Manfaat jahe ini banyak banget lho. Ini nih diantaranya yang dilansir dari Lifehack. Mengatur sirkulasi darah normal Jahe mengandung chromium, magnesium, dan zink yang dapat membantu memperbaiki aliran darah. Selain itu juga membatu mencegah kedinginan,...
Mandilah Secukupnya, Kalau Keseringan Ini Lho Bahayanya
MALANGTODAY.NET- Mandi adalah aktivitas menyegarkan dan membersihkan diri. Sehari penuh beraktivitas pasti membuat tubuh terkena debu. Bukan tak mungkin kuman akan nyaman berada di tubuh kita. Umumnya, kita mandi dua kali sehari. Bisa juga lebih, biasanya saat musim panas frekuensi mandi akan lebih sering. Nyatanya, para ahli tidak menganjurkan kita untuk terlalu sering mandi. Berikut rinciannya dilansir dari elitedaily. Merusak kulit Alih-alih mandi...

Berita Terbaru