Video 'Wik Wik' Tersebar, Siswi SMA Ini Pilih Keluar Sekolah
Ilustrasi video syur remaja di Karawang @ Tribunnews

MALANGTODAY.NET – Seorang siswi sekolah menengah atas (SMA) di daerah Karawang, Jawa Barat, berinisial A (16), akhirnya memutuskan untuk keluar dari sekolah setelah video yang berisi adegan panas dirinya dan sang kekasih tersebar.

Bahkan, saat ini siswi A telah pergi ke luar Kota Karawang. Pengunduran diri siswi tersebut sendiri telah dikonfirmasi oleh Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya.

Baca Juga: 5 Alasan Presiden Jokowi Layak Berikan Amnesti Kepada Baiq Nuril

Untuk kasus yang menghebohkan ini, siswi A tidak ditetapkan sebagai korban oleh pihak kepolisian. Menurut Slamet Waloya siswi A sendiri merupakan korban yang videonya tersebar tanpa sepengetahuan dirinya.

“Bersangkutan (siswi A) sudah mengundurkan diri dari sekolah. Alasannya (penetapan korban), lantaran A tidak menyebarkan video tersebut. Video itu disebar tanpa sepengetahuan A oleh temannya,” kata Slamet Waloya seperti dilansir dari detik.com, Rabu (21/11/2018).

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Karawang Dadan Sugardan ikut angkat bicara terkait peristiwa ini. Ia juga membenarkan bahwa saat ini siswi yang bersangkutan telah pindah ke luar kota.

Baca Juga: Gisel Jadi Bintang Tamu, 4 Momen Ini Tunjukkan Desta Masih Baper Saat Bertemu

“Iya, sudah pindah ke luar kota,” kata Dadan.

Di sisi lain, pasangan dari siswi A yang juga merupakan aktor utama dari video tersebut terancam hukuman penjara selama 5 hingga 10 tahun. Pria berinisial M ini merupakan seorang mahasiswa yang sedang menempuh skripsi di salah satu perguruan tinggi di Indramayu, Jawa Barat.


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...