Heboh Video Alat Gym Bergerak Sendiri, Hantu Juga Olahraga?
Alat gym yang bergerak sendiri (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Terkadang, berselancar di media sosial saat malam Jumat bukanlah pilihan yang bijak. Acap kali saat kita sedang scrolling, ada saja netizen yang membagikan kisah-kisah yang bikin bulu kuduk berdiri.

Seperti sebuah video yang baru-baru ini tersebar di media sosial. Dalam video tersebut, nampak sebuah alat kebugaran yang sepertinya terletak di area olahrga terbuka sebuah perumahan, bergerak sendiri layaknya ada yang sedang menggunakan.

Jika sekilas dilihat, dalam video tersebut memang cukup menyeramkan karena alat kebugaran itu bisa bergerak sendiri seperti saat ada orang yang menggunakan. Namun jika dicermati lebih seksama, sebenarnya tak ada siapapun atau bahkan apapun yang sesuai logika; sesuatu yang menggerakkan alat kebugaran tersebut.

Baca Juga: Sadis, Eksekusi Mati Zaman Dahulu Sangat ‘Asyik’ Buat Nyiksa

Video ini diunggah oleh salah satu netizen Twitter dengan akun @eohreoo. Dalam unggahan video tersebut, netizen ini juga menanyakan kepada para pengguna lain tentang pandangan mereka.

Yang bisa liat, ini kenapa ya? Gak mungkin angin bisa ngegerakin alat ini,  bahkan kita aja pake alat ini keberatan😭,” tulis akun @eohreoo tersebut.

Reaksi para pengguna twitter lainnya pun beragam. Ada yang mengatakan bahwa sosok astral yang misterius yang menggunakan alat tersebut. Ada pula yang mengatakan video ini hanyalah rekayasa belaka.

Baca Juga: Terpaksa Tidur di Kuburan Karena Uangnya Habis, Kisah Bule Rusia Ini Bikin Merinding

Pemilik akun @Jiminchimmy30 mengatakan jika memang ada sosok anak kecil di belakang pagar. Sedangkan sesosok wanita berpakaian putih sedang menggerakan alat kebugaran tersebut.

Disinyalir lokasi alat kebugaran ini terletak di sebuah perumahan di Kota Tangerang, Banten. Belum diketahui secara jelas tentang keaslian dari video tersebut.

Baca Juga  Vicky Nitinegoro Berpenampilan ala Superman, Netizen Salfok ke Bagian Ini

Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...