Malam Jumat Tercium 5 Bau Ini di Rumah? Fix Kamu Kedatangan 'Tamu'
Ilustrasi aroma yang menandakan kedatangan hantu @ YouTube

MALANGTODAY.NET – Kendati memiliki alam dan dunia yang berbeda dengan manusia, namun ada kalanya lintasan dimensi antara makhluk halus dengan dunia nyata bisa bersinggungan. Hal ini yang biasa kita sebut dengan penampakan.

Persinggungan dua alam yang berbeda ini tentunya disebabkan oleh berbagai faktor. Salah satunya adalah aroma.

Kadangkala kita mencium bau sesuatu yang aneh yang tidak ketahui asal muasal sumbernya. Kemungkinan besar, saat itu kita sedang berbagi dalam satu ruangan yang sama dengan sosok makhluk halus.

Baca Juga  3 Pulau Setan Paling Misterius di Dunia! Yang Terakhir Paling Seram!

Untuk antisipasi, ada baiknya kamu kenali deh 5 bau aneh paling umum yang menandakan ada makhluk halus di sekitar kita.

Bau Darah

Pernahkah kamu mencium aroma bau darah padahal kamu sedang sendirian? Padahal di bagian tubuhmu sendiri juga tak ada yang terluka.

Besar kemungkinan bahwa saat itu di sekitarmu sedang ada hantu wewe gombel. Bau darah merupakan favorit dan penanda kehadiran hantu penculik anak tersebut.

Baca Juga  Filmnya Sukses, Ini Rumah Bohemian Rhapsody di Blitar
Bau Bangkai

Biasanya bau bangkai memang cukup lazim tercium di rumah kita. Terkadang tikus atau kucing yang mati memang dapat menimbulkan bau tak sedap yang begitu menyengat.

Apabila bau tersebut tiba-tiba muncul dan kamu tak bisa menemukan sumbernya, berarti sedang ada hantu pocong di sekitarmu. Lebih baik cepet-cepet masuk kamar terus berlindung di balik selimut, ya! Hihihi.

Bau Amis

Bau amis menjadi salah satu bau lainnya yang cukup familiar kita cium aromanya di dalam rumah. Bau-bau ini seringnya muncul dari aroma daging hewan yang akan dimasak.

Baca Juga  Minta Tumbal! Ini 4 Terowongan Kereta Api Angker di Indonesia, Satu di Malang!

Akan tetapi, jika kamu mencium bau amis saat tak ada bahan makanan yang dapat menimbulkan aroma seperti itu, bukan tidak mungkin bahwa kamu saat itu sedang ditemani oleh sesosok hantu sundel bolong. Menurut mitos, bau amis tersebut muncul dari punggung yang bolong hantu tersebut.

Bau Kemenyan

Bukan hal yang baru lagi jika kemenyan beserta aromanya begitu lekat dengan hal-hal yang terkesan mistis. Tapi, tak jarang juga bau kemenyan muncul secara tiba-tiba meskipun di sekitar kita sedang tidak ada kemenyan yang dibakar.

Menurut berbagai sumber, timbulnya aroma kemenyan secara tiba-tiba dapat diartikan sebagai pertanda datangnya serangan jin dan sejenisnya.

Baca Juga  Merinding Disko, 5 Tempat Ini Bisa Antar Kamu ke Alam Gaib!
Bau Melati

Tak seperti bau lainnya yang telah disebut di atas yang cenderung tidak sedap dan busuk, aroma melati memang enak dihirup dan disukai banyak orang.

Eits, tapi kalau tiba-tiba ada bau melati saat kamu sedang sendirian di rumah, kamu patut untuk segera khawatir. Pasalnya, kemungkinan besar kamu sedang kedatangan tamu wanita bernama hantu kuntilanak.


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.