Politisi Cantik Ini Selalu Bisa Bikin Demonstran Klepek-Klepek
Ilustrasi Saat Ya'qud Ananda Gudban Hadapi Demonstran @MalangToday.net/DS

MALANGTODAY.NET – Politisi cantik asal Kota Malang, Ya’qud Ananda Gudban memang selalu bisa membuat para demonstran klepek-klepek. Tidak semata karena kecantikannya, tetapi juga ketelatenannya dalam menyerap aspirasi yang disampaikan para demontran.

Publik, terumata yang kerap mengikuti perkembangan Kota Malang, rasanya tidak asing lagi dengan wajah Nanda, panggilan akrabnya. Anggota DPRD asal Partai Hanura ini kerap muncul, termasuk saat menghadapi para demonstran di Gedung DPRD.

“Kekhawatiranku menghadapi mereka (demonstran) ternyata berlebihan. Mereka calm down ketika saya datangi, nah ini menurut aku lucu,” kata Nanda ketika dihubungi MalangTODAY.net.

Ada banyak cerita lucu sekaligus menegangkan yang dialaminya ketika berhadapan dengan kritisnya argumen para demonstran. Namun selalu berusaha dengan tenang menghadapinya.

Tetapi, lanjutnya, usai berdemo tidak jarang dirinya justru diajak foto-foto bersama oleh para demonstran. Peristiwa ini kadang menurutnya juga menjadi pengalaman lucu.

Beberapa demonstran pun wajahnya sudah dihafal, karena sangking seringnya mereka mendatangi Gedung Dewan menyampaikan aspirasinya.

“Keseringan nerima demo, jadi saya banyak hafal itu wajahnya,” tambah Nanda sembari tertawa.

Meski begitu, rasa kekhawatiran yang berlebihan menurutnya masih terus dikontrol dengan berusaha tenang dan membaca doa. Nanda pun mengaku tidak selalu setuju untuk menemui para demonstran, tetapi harus selalu disesuaikan dengan tupoksinya.

Sementara ketika berdialog bersama demonstran, ia selalu meminta setiap aspirasi disampaikan dengan baik. Jangan sampai teknis yang salah mengalahkan substansi demo dan merugikan beberapa pihak.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here