Ari Lasso (IG @ari_lasso)
Ari Lasso (IG @ari_lasso)

MALANGTODAY.NET – Penyanyi senior Ari Lasso ungkapkan kisah horornya “digoda” kuntilanak kepada Raditya Dika yang diunggah ke channel Youtube Radit dengan judul Paranormal Experience.

Dalam vlog tersebut, pelantun lagu “Hampa” tersebut menceritakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Mei 2005 silam. Waktu itu, Ari ada jadwal tur di Sumatera Utara.

Iapun mendapat hotel di kawasan Padangsidempuan. Kamar yang didapat Ari ukurannya cukup lebar dan interiornya nampak tua.

Baca Juga  Nggak Usah Takut, Ini 5 Cara Mudah Mengusir Hantu dari Rumahmu!

“Gua ingat kejadian itu Mei tahun 2005, pas tiba di hotel Padangsidempuan itu sekitar dini hari. Sampai di sana gua dikasih kamar hotel yang lumayan besar tapi interiornya sedikit tua. Maklum kota kecil,” ujar pria bernama asli Ari Bernardus Lasso ini.

Awal memasuki kamar, Ari tak merasakan apapun. Namun, ketika ia beranjak tidur, barulah pria kelahiran Madiun ini merasakan sesuatu yang mistis. Saat itu, ia tidur pada pukul 04.20 WIB.

Tak berapa lama, Ari merasakan ada makhluk yang duduk di atas perutnya. Tidak hanya duduk, makhluk berambut panjang tersebut nampak menyusu-nyusukan payudara ke bapak lima anak ini.

“Gua kan sudah besar, kenapa nyokap gua nyusuin? Terus gua ingat, Tuhan, nyokap gua kan udah meninggal. Pas buka mata itu kelihatan rambutnya panjang dengan ukuran payudaranya besar banget tapi mukanya enggak kelihatan,” terang alumni Universitas Airlangga ini.

Sadar dirinya sedang diganggu oleh makhluk halus, pria kelahiran 1973 ini langsung meminta perlindungan dari Tuhan. Alih-alih segera mendapatkan pertolongan, Ari justru semakin dipeluk erat oleh makhluk tersebut.

“Gua berdoa, Tuhan jaga Ari, aku mau istirahat. Tapi pas ke samping si makhluk itu gerak ke belakang dan malah peluk gua seperti guling. Ya Tuhan, gua berdoa lagi habis itu,” ucapnya.

Setelah tersadar dari tidur, Ari langsung bersih-bersih diri, menyalakan televisi, dan berdoa. Yang kemudian membuatnya kaget adalah waktu ternyata masih menunjukkan pukul 04.27. Artinya kejadian mistis tersebut terjadi hanya 7 menit saja tapi begitu lama dirasakan Ari!

“Pas sadar, gua langsung bangun bersihin muka, nyalahin tv dan berdoa. Elu tahu Dit, pas gua lihat itu jam berapa? Pukul 04.27,” kata Ari Lasso.

Baca Juga  Ari Lasso vs Once Mekel, Mana Vokalis Dewa 19 Favoritmu, Zens?!

Ternyata, kejadian ini bukan hanya halusinasi dari Ari Lasso saja. Sebab, selesai manggung, salah satu krunya, Umar langsung mengajaknya check out dari hotel.

Alasannya, Umar melihat sosok perempuan yang payudaranya sangat besar sedang berada di kamar Ari. Ari pun membenarkan bahwa dirinya memang digoda oleh makhluk misterius tersebut.

“Dia (Umar) bilang, kalau pas nganterin koper ke kamar gua, itu dia melihat ada perempuan payudaranya gede banget uncang-uncang kaki di atas tv. Terus gua bilang, Mar itu cewe yang tidurin gua tadi malem. Habis itu kita beneran langsung cabut dari hotel,” ungkapnya. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.