Ahmad Dhani Dilaporkan ke Polda Jatim
Ahmad Dhani saat dilaporkan ke Polda Jatim @ Fakta News

MALANGTODAY.NET Beberapa tahun lalu sewaktu masih aktif menjadi musisi, Ahmad Dhani sering mengoleksi benda antik. Bahkan tak jarang beberapa benda antiknya tersebut memiliki unsur mistis. Salah satu yang paling fenomenal ialah meja yang bisa bicara.

Seperti yang diketahui, politisi Partai Gerindra tersebut kini ditahan karena terbukti melanggar Pasal 45A ayat (2) juncto Pasal 28 ayat 2 Undang-undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP). Ia dinyatakan menyebarkan ujaran kebencian lewat akun twitter @AHMADDHANIPRAST.

Baca Juga  Ditetapkan Jadi Tersangka, Ahmad Dhani Kebanjiran Tawaran Pengacara

Namun siaapa sangka, Ahmad Dhani ternyata sempat bercerita soal koleksi barang-barang antik di kediamannya kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Bahkan ia mengaku memiliki banyak koleksi barang tua yang kebanyakan dari kayu.

“Ada macam-macam, ada tempat tidur Jawa tua, di rumah saya yang lama itu kolonial, kalau di sini kolonial Jawa, ada patung Hindu sama barang-barang tua,” ujarnya dilansir dari lama DetikHot, Selasa (27/8/2013).

Istri Maya Estianty itu juga mengaku memiliki salah satu barang yang paling sulit di dapat. Barang itu tidak lain ialah sebuah meja kuno.

“Paling susah itu meja Lurah, itu dulu setiap Lurah punya meja sendiri terbentuk dari kayu jati yang khas, bentuknya primitif, lebih tua,” jelasnya.

Baca Juga  Merinding Disko, 5 Tempat Ini Bisa Antar Kamu ke Alam Gaib!

Dikarenakan kuno, tak ayal barangnya itu pun memiliki unsur mistis. Pernah saat dia coba menjual mejanya, sang pembeli selalu ingin mengembalikan barang tersebut. Pasalnya, meja yang ia jual ternyata dapat berbicara.

“Rata-rata benda tua berbau mistis. Saya punya meja tua dari Belanda di lantai tiga. Dulu dikembalikan mulu sama yang beli karena ngajak ngobrol terus setiap Jumat,” ujarnya. (HAM)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.